Serial "Emily in Paris" Season 3 Akan Tayang 21 Desember Mendatang

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Serial "Emily In Paris" Season 3 Akan Tayang 21 Desember Mendatang

Emily in Paris. (Special)

Ladiestory.id - Season 3 dari "Emily in Paris" akan tayang pada 21 Desember 2022. Kreator peraih penghargaan, Darren Star, masih masih menjadi kunci sukses dari tayangan yang mendapatkan nominasi "Emmy Awards ini".

Aktris Lily Collins yang juga bertindak sebagai produser kembali memerankan Emily Cooper, bersama sederet aktor dan aktris yang tampil di Season 2 lalu, yaitu Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Ashley Park, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, William Abadie, dan Lucien Laviscount.

Emily in Paris. (Special)

Menjelang penayangan Season 3, "Emily in Paris" mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sepercik kerumitan kehidupan Emily. Setahun setelah kepindahannya dari Chicago ke Paris, ia seakan masih terus dihadapkan dengan berbagai pilihan sulit dalam hidup.

Emily in Paris. (Special)

Berada di persimpangan jalan, Emily harus memilih dimana ia bisa menempatkan kesetiaan, baik untuk urusan pekerjaan ataupun percintaan. Hingga akhirnya Emily melontarkan pertanyaan, ”Bagaimana cara untuk mengetahui bahwa pilihan kita adalah yang terbaik?”

Emily in Paris. (Special)

Setiap keputusan yang diambil akan menjadi penentu masa depan Emily di Prancis. Ia pun harus terus bersiap menghadapi setiap kejutan dan petualangan yang siap menghadang. Namun, jika sebelumnya keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi hanyalah mimpi, kali ini Emily bisa lebih banyak menikmati hidup.

Emily in Paris. (Special)

Pemandangan kota Paris lengkap dengan Menara Eiffel dan fashion terkini juga masih menjadi latar belakang musim terbaru dari serial yang mempunyai 10 episode ini. Jangan lewatkan penayangan perdana "Emily in Paris" Season 3 pada 21 Desember, hanya di Netflix!