Serial "Wedding Agreement" Jadi Viral, Aib Refal Hady Tersebar di Media Sosial

Rabu, 4 Mei 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Serial "Wedding Agreement" Jadi Viral, Aib Refal Hady Tersebar Di Media Sosial

Refal Hady. (Instagram.com/refalhady)

Ladiestory.id - Karier Refal Hady sedang naik daun setelah bermain peran menjadi karater Mas Bian dalam serial drama "Wedding Agreement". Namun, Refal mengaku siap menanggung resiko yang diperoleh seiring dengan popularitas kariernya.

Pengakuan tersebut disampaikan Refal Hady saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Kuy Entertainment. Enzy selaku host menanyakan kepada Refal mengenai sisi negatif yang dirasakan saat namanya menjadi terkenal.

“Tapi kalau ngomongin masalah Hype-nya, jadi ada sisi positif dan negatifnya juga. Negatifnya apa sih yang dirasain?” tanya Enzy Storia.

“Selain aib-aib gua keluar semua di Tiktok. Semua yang dipost-post Omar Daniel. Gua lagi megang rokok, belly dance, semua keluar. Semua tayang,” ucap Refal Hady.

Mengetahui hal tersebut, Enzy menanyakan kembali apakah perlakuan itu membuat dirinya menjadi nyaman atau sebaliknya. Refal Hady mengaku bahwa dirinya masih memaklumi hal-hal privasi yang dibongkar ke media sosial.

So far, masih karena baru juga ya, kebetulan. Jadi masih biasa aja sih. Seneng-seneng aja sih gua,” kata Refal Hady.

Aib Refal Hady Tersebar di Media Sosial. (Youtube.com/KUY Entertainment)

Dalam serial "Wedding Agreement", Refal Hady beradu peran dengan Indah Permatasari sebagai istri Mas Bian. Diketahui, Indah Permatasari dalam dunia nyata telah menikah dengan Arie Kriting.

Tak hanya aib terbongkar, Refal Hady juga mengaku kerap kali dijodoh-jodohkan oleh para warganet dengan lawan mainnya maupun publik figur lain.

“Banyak. Mungkin terlalu menghayati kali ya, tapi gua malah dishipnya sama yang lain gitu kadang. Sama siapa aja,” ungkap Refal Hady.

Meski kariernya tengah naik daun, Refal Hady mengungkapkan bahwa keluarganya sempat tidak memberikan restu saat berperan dalam serial "Wedding Agreement". Oleh karena itu, ia mengaku harus memberikan kepercayaan kepada keluarga.

“Awal-awal iya. Bukan nggak dapet restu sih, lebih dikasih tau biar hati-hati,” tutur Refal Hady.

“Di keluarga gua nggak ada yang di industri, paling ya gimana caranya ngebangun kepercayaan buat mereka,” lanjutnya.

s