Sering Dijodoh-jodohkan oleh Netizen, Begini Tanggapan Fuji

Rabu, 27 September 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sering Dijodoh-Jodohkan Oleh Netizen, Begini Tanggapan Fuji

Fuji. (/fuji_an)

Ladiestory.id - Nama Fujianti Utami Putri alias Fuji tak henti-hentinya menjadi sorotan netizen. Usai putus dari Thariq Halilintar, Fuji diketahui kerap kali dijodoh-jodohkan oleh netizen. Mulai dari El Rumi, Asnawi Mangkualam, hingga Athalla Naufal.

Hal tersebut pun nampaknya membuat Fuji merasa jenuh. Perempuan 21 tahun itu pun mengaku bahwa ia merasa lelah karena terus-terusan dijodohkan oleh netizen.

“Hidup itu nggak tentang perjodohan aja. Udah capek aku dengan urusan perjodohan,” kata Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, melansir berbagai sumber, pada Selasa (26/9/2023).

Ia sendiri pun mempertanyakan soal alasan netizen yang selalu menjodoh-jodohkan dirinya dengan beberapa lelaki. Fuji merasa apakah dirinya sangat memprihatinkan apabila tak memiliki sosok kekasih. Pasalnya, untuk saat ini, Fuji mengaku tak mau terlalu memusingkan perihal jodoh.

"Kenapa sih perjodohan mulu? Emang aku kelihatan kayak ngenes banget kah? Emang aku kelihatan kayak butuh cowok banget ya?," ujar Fuji.

"Nggak lah, udah lah, urusan perjodohan nanti-nanti aja," tegasnya.

Sebagai informasi, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar diketahui telah kandas sejak bulan Februari 2023. Usai kandasnya hubungan tersebut, Fuji pun kerap kali dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Terbaru, Fuji dijodoh-jodohkan oleh seorang pesepak bola, Asnawi Mangkualam. Keduanya digadang-gadang tengah menjalin hubungan dekat. 

Bahkan belum lama ini, sempat beredar di media sosial sebuah rekaman video yang memperlihatkan Fuji yang tengah berkencan menghabiskan malam minggu bersama sosok yang diduga netizen adalah Asnawi Mangkualam.

Fuji dan Asnawi Mangkubumi. (Instagram/lambe_turah)

 

Dalam video singkat yang beredar, Asnawi dan Fuji tampak makan malam berdua. Dalam suasana ruang yang temaram, dua sejoli itu tampak bercakap-cakap sambil menikmati hidangan. Video itu pun lantas menjadi viral di kalangan netizen.