Sering Ditanya Kapan Nikah, Tatjana Saphira: Gak Boleh Terburu-buru

Senin, 31 Oktober 2022 | 17:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sering Ditanya Kapan Nikah, Tatjana Saphira: Gak Boleh Terburu-Buru

Tatjana Saphira. (Instagram.com/tatjanasaphira)

Ladiestory.id - Semenjak 2 tahun belakangan ini, artis papan atas Tatjana Saphira mengatakan jika ia mulai sering diberi pertanyaan mengenai kapan rencananya akan menikah. Namun, perempuan yang memiliki darah blasteran Indonesia-Jerman tersebut ternyata memiliki caranya tersendiri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti itu. 

Sebelum itu, perempuan dengan nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann ini memulai kariernya sebagai seorang model dan berakhir sukses menjadi public figure ternama tanah air. Setelah memasuki usia 25 tahun, salah satu pemeran dalam film "Hit & Run" itu mulai disinggung terkait rencana menikah sejak 2 tahun belakangan oleh orang-orang terdekatnya.

Tentu saja, Tatjana Saphira berhasil menjawab pertanyaan tersebut dengan santai ketika menghadiri salah satu program televisi. Tidak ingin terburu-buru dalam memasuki dunia pernikahan, perempuan berusia 25 tahun tersebut telah memasuki tahap QLC (Quarter Life Crisis).

"Apa QLC yang dialami Tatjana terutama masalah asmara, apa sudah banyak pertanyaan kapan menikah?," ungkap Christy selaku pembawa acara di salah satu program televisi pada Minggu (30/10/2022).

"Ah kalo itu banyak banget, sebenarnya pertanyaan-pertanyaan ini baru mulai sering ditanya sejak 1 tahun atau 2 tahun sebelumnya deh," sahut Tatjana Saphira.

Baginya, jangan sampai dirnya sampai menjalani hidup yang tidak diinginkan hanya karena imbas dari keputusan yang diambil tergesa-gesa.

"Tapi sekarang ini justru makin intens gitu, tapi seberusaha mungkin ditanggepin dengan santai aja sih..karena pada akhirnya kan yang ngejalanin hidup tuh kita, jadi kita gak boleh terburu-buru mengambil suatu keputusan hanya karena pressure dari sekeliling kita," tutupnya.

Sebagai informasi, pada 2017, Tatjana memperoleh nominasi pada kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang "Festival Film Indonesia 2017" untuk perannya sebagai Mieke (Fatmawati muda) dalam film "Sweet 20" arahan sutradara Ody C. Harahap.