Sering Jalan Bareng, Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Diisukan Berkencan

Rabu, 28 September 2022 | 11:00:00

Sering Jalan Bareng, Brad Pitt Dan Emily Ratajkowski Diisukan Berkencan

Brad Pitt dan Emily Ratajkowski (special)

Ladiestory.id - Mantan pasangan Angelina Jolie, Brad Pitt, dikabarkan dekat dengan model Emily Ratajkowski (Emrata). Brad Pitt dan Emrata dikabarkan pernah jalan bersama.

Melansir Page Six pada Senin (26/9/2022), seorang sumber mengatakan, bahwa keduanya telah keluar beberapa kali bersama. Tetapi, Brad Pitt dan Emrata tidak secara resmi berkencan.

“Orang-orang telah berspekulasi tentang hal ini untuk sementara waktu. Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka (Pitt dan Emily Ratajkowski) telah terlihat beberapa kali bersama," kata sumber tersebut.

Sumber itu mencatat, bahwa Brad Pitt juga terlihat dekat dengan orang lain dalam beberapa bulan terakhir. Dia menegaskan, aktor 58 tahun itu tidak berkencan dengan siapa pun secara khusus.

Tidak diketahui kapan pertemuan antara Brad Pitt dan Emrata terjadi. Namun, sebuah sumber mengatakan kepada OK!Magazine pada akhir Agustus, bahwa Brad Pitt lah yang pertama kali mengajak Emrata pergi berkencan. 

“Dia (Brad Pitt) mengajaknya kencan, dan dia (Emrata) bilang ya. Dia selalu berpikir Brad itu imut, dan dari cara dia melihatnya, apa ruginya?” kata sumber itu.

Saat ini, Brad Pitt masih menjalani proses perceraian dengan Angelina Jolie. Sementara, Emrata sudah mengajukan perceraian dengan Sebastian Bear-McClard setelah dia diduga berselingkuh.

Pada Juli lalu, model Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard memutuskan untuk bercerai setelah membina rumah tangga selama 4 tahun. Ada desas-desus yang menyebutkan bahwa Sebastian diduga berselingkuh.

"Ya, dia (Sebastian) berselingkuh. Dia contoh penipu ulung dan itu sangat menjijikkan," ungkap kerabat terdekat Emily Ratajkowski kepada Page Six.

Pasangan itu diketahui menikah pada Februari 2018. Tiga tahun kemudian, Emily dan Sebastian menyambut kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Sylvester Apollo Bear.