Shireen Sungkar Akui Sempat Tak Ingin Jadikan Teuku Wisnu sebagai Suami

Senin, 12 September 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Shireen Sungkar Akui Sempat Tak Ingin Jadikan Teuku Wisnu Sebagai Suami

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (instagram.com/shireensungkar)

Ladiestory.id - Pasangan selebritis, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah menjalani pernikahannya selama 9 tahun, yakni sejak 17 November 2013. Baru-baru ini ,kedua pasangan suami istri tersebut membagikan cerita sebelum pernikahannya.

Shireen Sungkar bersama suami dan anaknya.
(Instagram.com/@shireensungkar)

Bersama dengan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dalam podcast The Sungkars, mereka blak-blakan menceritakan awal mula hubungan bisa terjalin. Shireen mengatakan, jika hubungan asmara mereka bermula dari sebuah hubungan persahabatan, yang saat itu tengah terlibat dalam salah satu sinetron romansa legendaris bertajuk "Cinta Fitri".

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (youtube.com/TheSungkars)

"Kita tuh udah sahabatan, udah lama sahabatannya, kan sinetron," ucap Shireen. 

Mereka membantah kabar jika disebut sebagai pasangan 'cinlok', karena saat proses syuting sinetron tersebut, keduanya dalam keadaan memiliki pasangan masing-masing.

"Enggak. Kamu kan punya pasangan aku punya pasangan, dulu," ujar Shireen. 

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (youtube.com/TheSungkars)

Bahkan sang suami mengatakan saat syuting mereka kerap cekcok dan tidak akur. 

"Malah kita berantem-beranteman dulu," timpal Wisnu

Shireen juga mengakui jika dirinya dan Wisnu saat itu bersahabat namun sering bertengkar. Bahkan, anak dari Mark Sungkar ini sempat mengatakan jika Wisnu adalah sosok yang menyebalkan dan mewanti-wanti dirinya agar di masa yang akan datang tidak memiliki suami sepertinya. 

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (youtube.com/TheSungkars)

"Jadi sahabatan ngobrol, tapi abis itu berantem bener-bener berantem mulu kerjaannya. Aku pernah ngomong gini nih, Ih lo nyebelin banget jangan sampe gua punya suami kayak lo," tutur Shireen sambil tertawa.

Kedua pasangan yang dihadapannya, Kesha dan Adhi ikut tertawa merasa terhibur dengan cerita mereka. 

"Waduh…seru juga," ucap Adhi

Ibu tiga anak ini kemudian menyimpulkan jika pada akhirnya dirinya dan Wisnu memulai hubungan asmara, karena mereka sedang sama-sama berstatus lajang.

"Pokoknya intinya karena udah sama-sama nggak ada pasangan, itu season terakhir tuh udah mau tamat tuh sinetron kan. Terus akhirnya dia mencoba menjodohkan aku dengan ntah saudaranya atau apa, eh dia yang maju," terang Shireen. 

s