Short Film of Genuine Expressions dari Frank & co. Tuai Sambutan Positif Masyarakat

Selasa, 11 April 2023 | 20:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Short Film Of Genuine Expressions Dari Frank & Co. Tuai Sambutan Positif Masyarakat

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

Ladiestory.id - Masyarakat menyambut baik short film of genuine expressions yang diluncurkan oleh Frank & co. mulai bulan Februari lalu. Bahkan, tagar #NyatakandenganFranknco sempat menempati Trending Topic urutan ke-3 di Twitter dan nyaring diperbincangkan warganet di Indonesia.

Beberapa warganet pun mengunggah dan mengungkapkan reaksi mereka di media sosial. Hal ini merupakan reaksi spontan dari masyarakat yang telah menyaksikan short film of genuine expressions yang diluncurkan Frank & co.

Reaksi Masyarakat di Media Sosial

Short Film of Genuine Expressions Trending di Twitter. (Special)

 

Banyak masyarakat mengungkapkan rasa haru, tersentuh, nostalgia, bahagia, dan lain sebagainya lewat media sosial setelah menonton short film yang diluncurkan Frank & co. tersebut di YouTube. Lebih viral lagi dan menempati Trending Topic urutan ke-3 di Twitter, tagar #NyatakandenganFranknco nyaring diperbincangkan masyarakat pengguna Twitter di Indonesia dengan reaksi-reaksi mereka yang menyentuh hati.

Berikut ini beberapa reaksi netizen di media sosial Twitter:

Komentar warganet tentang Short Film of Genuine Expressions. (Special)

 

Komentar warganet tentang Short Film of Genuine Expressions. (Special)

 

Komentar warganet tentang Short Film of Genuine Expressions. (Special)

 

Komentar warganet tentang Short Film of Genuine Expressions. (Special)

 

Short Film dengan Ekspresi Terindah yang Diluncurkan Frank & co.

Frank & co. sebagai salah satu perusahaan perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), bukan hanya mempersembahkan perhiasan berkualitas, namun juga hadir sebagai simbol pengingat momen berharga yang menghasilkan ekspresi terindah dari seseorang.

Frank & co. percaya bahwa momen, harapan, maupun orang yang berharga bisa menghadirkan rasa bahagia dan ekspresi paling indah. Untuk menangkap genuine expressions dari seseorang tersebut, Frank & co. membuat short film untuk mendapatkan ekspresi paling nyata dari seseorang.

Frank & co. yang dikenal sebagai The Residence of F Color & F VVS Clarity, bukan hanya mempersembahkan perhiasan berkualitas, namun juga menghadirkan sisi emosional dari rasa sayang ataupun bentuk penghargaan dari seseorang pada mereka yang berarti dan dekat darinya.

Frank & co. ingin melihat bagaimana seseorang mengutarakan perasaan mereka dari hati yang paling dalam. Dari situlah, Frank & co. kemudian akan berperan untuk membuat momen tersebut menjadi lebih indah, dengan menjadi sebuah simbol pengingat momen berharga yang menghasilkan ekspresi terindah dari seseorang.

Frank & co. mampu menciptakan ekspresi yang tidak hanya tulus, tapi juga terindah, khususnya pada momen spesial seperti pada Hari Kasih Sayang, juga momen berharga lainnya, dengan yang terkasih. Dari sini Frank & co. berusaha menangkap ekspresi terindah tersebut dalam bentuk short film.

Cuplikan Short Film by Frank & co. (Special)

 

Frank & co. menyiapkan sebuah casting yang diikuti oleh beberapa talent yang diminta untuk berakting dan menunjukkan ekspresi mereka dalam berbagai emosi.

Tanpa sepengetahuan talent, tim Frank & co. sudah mendatangkan orang-orang terkasih mereka ke lokasi, dari balik layar mereka menyaksikan orang terkasihnya mengutarakan kisah-kisah hidupnya dan menceritakan hal-hal spesial mengenai orang terkasihnya tersebut.

Talent dan orang terkasihnya kemudian bertemu di depan layar, dan siap dengan kejutan berupa hadiah koleksi perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. Kejutan manis yang tak diduga ini akhirnya mampu mengeluarkan senyum, tawa, maupun berbagai ekspresi terindah lainnya dari masing-masing talent.

Kisah-kisah nyata dari masing-masing talent dan orang terkasihnya ini terkuak saat mereka mengutarakan perasaan dan cerita mengenai orang terdekatnya tersebut.

Kisah-kisah menggugah mulai dari kisah bertahan hidup, survive dari bullying, dan betapa seseorang sangat dicintai, secara tak disangka keluar begitu saja ketika para talent itu diminta untuk bercerita mengenai apa yang dirasakan di dalam hati. Dari sinilah, semakin terlihat ekspresi nyata dan paling indah mengenai bagaimana seseorang begitu menghargai orang terdekatnya yang begitu berharga dalam hidupnya.

Ekspresi sayang, rasa terima kasih, rasa mencintai, serta rasa menghargai tersebut kemudian dinyatakan dengan memberikan perhiasan berkualitas Frank & co.

Ajak audiens untuk #NyatakandenganFranknco

Melalui short film ini, Frank & co. mengajak audiens untuk #NyatakandenganFranknco. Frank & co. ingin mengajak audiens untuk take action untuk menyatakan rasa akan momen, peristiwa, dan orang-orang yang berharga pada bulan kasih sayang ini.

Wujudkan ekspresi terindah yang tulus dari wajah orang-orang terkasih Anda dengan koleksi perhiasan berlian Frank & co. Mulai dari cincin tunangan untuk ide hadiah bagi pasangan, gelang berlian modern untuk sahabat terkasih, liontin berlian mewah, exclusive diamond pendant, hingga anting-anting berlian wanita, semua bisa Anda #NyatakandenganFranknco untuk menjadi momen untuk menyatakan rasa sayang semakin terasa spesial.

Dalam short film ini ditampilkan beragam koleksi perhiasan Frank & co., di antaranya koleksi Frank & co. ME, Frank Gold, juga koleksi terbaru Frank & co., Bright Love Collection.

Saatnya #NyatakandenganFranknco untuk melengkapi momen spesial dalam menyatakan rasa sayang pada orang-orang terkasih dan paling berharga. Melalui dua koleksi perhiasan terbarunya #BrightLoveCollection, Frank & co. akan menciptakan ekspresi terindah pada wajah orang-orang terkasih Anda, seperti yang tercermin dalam short film terbaru ini.

Untuk informasi selengkapnya mengenai detail perhiasan berlian berkualitas dari Frank & co., kunjungi website resmi Frank & co. Follow juga Instagram kami di @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.