Siap Ketar-Ketir! F4 Thailand akan Sambangi Indonesia Lewat Konser “Shooting Star”

Selasa, 6 September 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Ketar-Ketir! F4 Thailand Akan Sambangi Indonesia Lewat Konser “Shooting Star”

F4 Thailand Konser di Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Serial bergenre drama romantis Thailand berjudul “Boys Over Flowers” beberapa waktu kebelakang tengah menyita perhatian para penonton, khususnya di kalangan perempuan.

Tak hanya di negara asalnya, berkat apiknya akting dan wajah rupawan para pemerannya, F4 asal Thailand tersebut ikut dicintai di sejumlah negara di sekitaran Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Mengetahui rasa antusias tersebut, GMM selaku agensi yang menaungi para aktor pun akhirnya muncul dengan kabar bahagia, bahkan bisa membuat para penggemarnya ketar-ketir. Pasalnya, mereka semua kabarnya akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang disinggahi, dalam gelaran tur konser Asia, yang diberi judul “Shooting Star Concert”.

F4 Thailand Konser di Indonesia. (Spesial)

Tak hanya di Indonesia, dalam unggahan di akun Instagram resminya pada Minggu (4/9/2022), F4 Thailand turut dijadwalkan untuk turut hadir di beberapa negara, seperti Hongkong, Malaysia, Singapura, Vietnam, bahkan Korea Selatan. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan tanggal pasti mengenai kedatangan mereka di Indonesia.

F4 Thailand Konser di Indonesia. (Spesial)

Sementara itu, di Thailand, F4 yang diperankan oleh Bright Vachiravit, Win Metawin, Dew Jsu, dan Hirunkit Nani, diketahui telah sukses digelar pada 23 Juli 2022 lalu di Bangkok. Konser tersebut, menjadi bayangan akan konser lainnya yang akan dilangsungkan di tur Asianya. 

Beberapa lagu yang menjadi soundtrack pun dimainkan, yakni Shooting Star, Dao, Super Star, dan Fan Kao Khon Prot, serta sederet lagu-lagu solo yang dinyanyikan masing-masing pemeran.

F4 Thailand Konser di Indonesia. (Spesial)

Membahas mengenai F4 dan dramanya, ternyata telah memiliki banyak versi di sejumlah negara, seperti versi serial Jepang, berjudul "Hana Yori Dango", di Korea dengan judul "Boys Before Flowers" yang diperankan oleh Lee Min Ho, dan versi Mandarin berjudul “Meteor Garden”.

Memiliki plot cerita ala Cinderella Story, drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara lelaki kaya dan kekasihnya yang merupakan sosok kurang mampu. Meski berawal benci, keduanya pun akan berakhir menjadi cinta sejati dan enggan terpisah.