Siap-siap, Ini 4 Tipe Teman Wanita yang Akan Kamu Temui di Kantor

Rabu, 4 Desember 2019 | 11:15:42

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Siap-Siap, Ini 4 Tipe Teman Wanita Yang Akan Kamu Temui Di Kantor

Setiap kantor di seluruh dunia pasti memiliki karyawan wanita dengan berbagai karakter yang ada dan peluangnya sangat baik bahwa kamu akan bertemu teman wanita yang baik atau yang buruk di tempat kerjamu. Untuk berjaga-jaga seandainya kamu tidak tahu cara mengetahui tipe teman wanita di kantormu, Ladiestory akan membantumu bahwa di bawah ini ada 4 tipe teman wanita yang akan selalu kamu temui di kantor. Coba cek yuk!

1. Si yang tahu semuanya

si yang tahu semuanya
sumber: numisdoc.org

 

Setiap perusahaan di seluruh dunia pasti memiliki karyawan wanita yang dapat mengerjakan semua pekerjaan dan berpikir bahwa dia tahu segalanya. Dia tidak hanya tahu bagaimana cara melakukan pekerjaannya, dia juga tahu bagaimana melakukan pekerjaanmu dengan lebih baik dan bahkan lebih baik daripada atasanmu. Dia akrab dengan semua orang di kantor, dan dia tahu kapan waktu yang tepat untuk meminta kenaikan gaji sesuai suasana hati bos. Jika kamu melewatkan meeting penting, dia memiliki catatan terperinci tentang apa yang terjadi dan dia tahu siapa aja yang tidak hadir. Lebih baik tetap di sisi baiknya karena dia bisa membuat pekerjaanmu jauh lebih sulit jika tidak.

2. Si Keibuan

Si keibuan
sumber: thrivingtalent.solutions

 

Ketika kamu bertemu tipe teman kantor ini, dia adalah karyawan yang paling baik dan paling penuh kasih saat gajian. Dia mengingatkanmu pada sifat ibumu, tetapi lebih baik, dia akan membuat pekerjaanmu lebih mudah dengan cara apa pun yang dia bisa. Dia peduli ketika kamu sedang tidak enak badan, dia mengingat hari ulang tahunmu, dia benar-benar ingin kamu sukses, dan dia adalah orang yang perlu kamu cari ketika kamu ingin curhat. Dia adalah teman wanita yang akan membantumu kapan saja bahkan ketika sedang makan siang, dia akan mendengarkan cuharan hatimu, dan dia akan memberimu nasihat yang baik untuk memajukan kariermu.

3. Si rekan kerja terbaik

Si rekan kerja terbaik
sumber: ignite80.com

 

Betapa hebatnya jika kamu bertemu tipe teman ini di kantormu. Dia adalah seseorang yang membuatmu nyaman di tempat kerja dan membuat harimu menjadi menyenangkan. Rekan kerja ini menyukai leluconmu, membagikan hal yang kamu sukai, dan siap pergi bersamamu kapan saja dia bisa. Kamu dan dia bercanda tanpa mengucapkan sepatah kata pun, menyelesaikan kalimat satu sama lain, dan kamu telah mengembangkan hubungan pribadi dengnanya dan membuat jam-jam di tempat kerja menjadi menyenangkan.

4. Si ratu gosip

Si ratu gosip
sumber: mottylswhispers.wordpress.com

 

Akan ada tipe orang seperti ini di tempat kerjamu. Dia adalah teman wanita di tempat kerjamu yang mencoba untuk mencari tahu tentang kehidupan pribadi siapa pun dan menyebarkannya di seluruh penjuru kantor. Kamu pun berusaha untuk selalu bersikap baik padanya karena takut dia akan menceritakan hal buruk tentangmu. Dia adalah sumber informasi yang lengkap, dia tahu siapa saja yang mendapatkan gaji tertinggi di kantormu, apakah ada skandal di kantormu, dan siapa karyawan yang paling disayang oleh bosmu.

Jadi, setelah kamu mengetahui tipe teman wanita di kantormu, kamu sudah tahu kan harus berteman dengan siapa saja, Ladies?