Bijaksana dan Romantis, Inilah 6 Sifat Pria Pisces yang Menarik

Minggu, 17 Oktober 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Bijaksana Dan Romantis, Inilah 6 Sifat Pria Pisces Yang Menarik

Foto: Dok. tvN

Ladiestory.id - Zodiak pisces adalah seseorang yang lahir antara pertengahan bulan Februari dan Maret. Zodiak ini memiliki elemen air dengan lambang 2 ekor ikan yang mengejar ekor satu sama lain. Lambang tersebut menunjukkan banyaknya lapisan kedalaman emosi dalam diri Pisces, bahkan bisa menginginkan 2 hal yang berbeda sekaligus.

Sifat Pria Pisces yang Menarik

Dengan elemen air tersebut pria Pisces pun dikenal memiliki sifat yang bijaksana dan romantis. Tapi bukan hanya 2 sifat itu saja yang dimilikinya  banyak hal menarik yang dimiliki pria Pisces, seperti:

1. Tidak Egois

Pria pisces selalu mengutamakan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri. Ia pun tidak ragu untuk mengorbankan rasa nyamannya, bila memang itu bisa membantu orang lain. 

Pria Pisces juga biasanya akan memikirkan kebaikan yang lebih besar untuk orang lain, dibandingkan keuntungan untuk pribadinya sendiri. Bagi pria Pisces, meninggalkan lingkungan dengan kondisi yang lebih baik dari sebelumnya akan membuat ia bahagia. 

2. Imajinatif

Foto: Ladiestory.id

Sifat lainnya dari pria pisces ialah dalam hal kemampuannya untuk melihat karya seni yang tidak bisa dilihat oleh mata orang lain di sekitarnya. Ia bisa sadar dan melihat keindahan yang mengelilinginya setiap saat.

Ia juga punya imajinasi yang luar biasa. Bukan tidak mungkin kalau kamu punya pasangan berzodiak Pisces, mungkin Ia memiliki imajinasi yang begitu jelas di kepalanya, sehingga ia bisa menyulap mimpinya menjadi nyata. Seolah bisa langsung mencari strategi untuk memecahkan masalah langsung dari pikiran atau imajinasinya.

Kemampuannya dalam berimajinasi tersebut membuatnya tidak pernah ragu mengambil berbagai peluang yang ada, termasuk untuk terjun ke berbagai bidang pekerjaan.

3. Memiliki Empati yang Tinggi

Seperti yang disebutkan bahwa Pisces merupakan zodiak dengan elemen air sehingga memiliki empati yang sangat dalam. Pria Pisces tidak bisa benar-benar marah pada seseorang, apalagi ia dapat merasakan bagaimana rasa sakit di balik setiap tindakan yang negatif.

Naluri yang dimilikinya adalah mencintai seseorang, walaupun mungkin Ia tidak bisa dicintai. Tapi, ia juga dapat merasakan emosi orang lain seolah-olah itu terjadi padanya. Hal ini membuatnya  memiliki pemahaman tentang berbagai emosi dari orang-orang di sekitarnya.

4. Romantis

Foto: Ladiestory.id

Memiliki sifat yang tidak egois membuat pria Pisces memiliki keinginan yang tak pernah puas untuk membuat segalanya menjadi lebih ajaib, bahkan lebih romantis.

Ia bisa membuat pasangannya merasa menjadi wanita yang paling disayang dengan cara-cara sederhana, seperti membuatkannya makanan ringan, memberikan hadiah, kata-kata yang manis dan romantis.

Keromantisan pria berzodiak Pisces ini bisa membuat pasangannya hingga menangis terharu, bahkan hanya dengan beberapa kata sederhana namun romantis.

5. Mudah Bergaul

Pria Pisces termasuk seseorang yang mempunyai sifat mudah bergaul. Ia mampu bergerak dengan lingkungan barunya layaknya dalam lingkungan yang sudah lama Ia kenal. Namun, bukan tanpa alasan bahwa mudahnya bergaul Pisces tersebut karena sifat kepekaan dan penerimaannya pada lingkungan.

Ia dapat berhubungan dengan siapa saja dalam berbagai situasi. Selain itu, Ia juga  mampu menemukan sesuatu yang bisa membuatnya disukai siapa saja. Inilah mengapa pria berzodiak Pisces cenderung punya begitu banyak teman dari berbagai kalangan masyarakat.

6. Bijaksana

Foto: tribunnews

Sifat Pisces lainnya ialah bijaksana, pria dengan zodiak lambang ikan ini secara umum memiliki banyak pengetahuan, bahkan tidak ragu untuk belajar dari orang lain yang sudah memiliki banyak pengalaman. Bukan hanya bijaksana, namun perspektif seorang pria Pisces pun selalu mZoencerahkan bagi siapapun yang mengenalnya.

Itulah 6 sifat dari pria pisces yang menarik. Ladies, tertarik untuk menjadikannya pasangan?