Pemilik Privilage, 5 Urutan Zodiak Menantu Idaman Mertua

Jumat, 11 Maret 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Pemilik Privilage, 5 Urutan Zodiak Menantu Idaman Mertua

Menatu Idaman Mertua (Special)

Ladiestory.id - Mendapatkan hati mertua bukanlah hal sulit. Bahkan beberapa orang takut juga hendak dikenalkan dengan calon mertua.

Sebab terdapat banyak cerita, mertua dan menantu sering berselisih meskipun itu adalah hal sederhana. Kamu pasti menginginkan mertua yang tidak ribet dan tidak cerewet.

Sama halnya mertua yang pasti mempunyai kriteria tersendiri untuk menantunya. Sebagai perempuan, Kamu pasti berusaha untuk merebut hati mertua.

Namun rupanya, ada privilege tersendiri bagi 5 zodiak berikut. Sebab perempuan berzodiak ini rupanya menjadi idaman bagi para mertua.

Pisces

Menatu Idaman Mertua (Special)

Perempuan dengan zodiak pisces rata-rata merupakan seorang wanita yang lemah lembut. Mereka dikaruniai sikap yang baik hati, sopan, menghargai orang lain.

Orang yang memiliki zodiak ini bisa memahami perasaan orang lain. Bahkan cinta dari seorang zodiak pisces sangatlah tulus. Rasa sayang dan cintanya mampu dirasakan oleh orang yang berada disekelilingnya.

Oleh sebab itu, sangatlah mudah untuk wanita pisces mengambil hati dan perhatian mertua. Bahkan pisces dijadikan salah satu zodiak yang disayang oleh mertua.

Gemini

Menatu Idaman Mertua (Special)

Perempuan yang lahir antara 21 Mei hingga 20 Juni ini pada dasarnya memiliki sifat yang sulit ditebak. Namun disisi lain, mereka adalah perempuan yang ramah dan suka banyak bicara.

Hal ini menjadi keuntungan bagi perempuan gemini ketika berada di lingkungan baru. Sebab dengan sikapnya yang ramah dan banyak bicara, mereka dapat beradaptasi dengan baik dan cepat.

Hal ini juga menguntungkan jika perempuan gemini akan berkenalan dengan keluarga calon pasangan. Mereka akan bisa membaur dan mengambil hati terutama calon mertua.

Selain itu, perempuan gemini juga dikenal multitasking atau serba bisa melakukan apapun. Tentu saja, hal ini akan disukai oleh mertua terlebih jika Kamu sudah berperan menjadi ibu rumah tangga.

Mengurus rumah, anak, suami, bahkan tetap memperhatikan orang tua dan mertua di waktu yang bersamaan sangat diperlukan. Perhatian dan kecapakan tersebutlah yang membuat zodiak ini menjadi idaman para mertua.

Libra

Menatu Idaman Mertua (Special)

Libra juga termasuk zodiak yang sangat menyukai kedamaian dibandingkan dengan keramaian, apalagi keributan, mereka jelas sangat menghindari. Sedangkan banyak cerita jika seorang menantu dan mertua selalu tidak akur. Mereka kerap berselisih meski hanya hal yang sepele.

Nah, inilah yang membuat perempuan libra menjadi idaman para mertua. Sebab sikapnya yang tidak suka keributan dapat meminimalisir perselisihan dengan mertua.

Sebaliknya, wanita libra merupakan seorang yang bertanggung jawab dan penyayang. Dia mampu memberikan kasih sayang dan cintanya secara tulus kepada mertua tanpa terkesan dibuat-buat.

Menantu yang berzodiak libra mampu menyayangi dan menghormati mertua. Bahkan perempuan libra mampu memperlakukan mertua seperti raja.

Sebab harmonis menjadi hal yang penting bagi Libra. Sehingga perempuan libra mampu menjaga hubungan baik dengan mertua.

Leo

Menatu Idaman Mertua (Special)

Leo merupakan zodiak yang bisa menarik pusat perhatian banyak orang. Namun sayangnya Leo memiliki sikap yang egois, tegas, galak.

Dibalik keegoisannya, rupanya perempuan leo sangat menyayangi mertuanya. Tak jarang mereka lebih menaruk perhatian terhadap mertua dibanding orang tuanya sendiri. Mereka mampu melihat situasi dan kondisi sehingga tidak akan mengecewakan orang yang disayang termasuk mertua. 

Bahkan perempuan leo memiliki pesonanya sendiri, sehingga mampu menarik dan merebut hati dari mertua.

Taurus

Ilustrasi kedekatan ibu dan anak. (Spesial)

Taurus merupakan zodiak yang dikenal memiliki sikap kedewasaan. Hal ini dibuktikan ketika selalu berhati-hati dalam menyelesaikan masalah. Beberapa kali mereka meminta nasehat kepada orang tua dan mertua.

Namun perempuan taurus juga merupakan seorang yang menyayangi dan menghormati orang tua. Mereka dapat diandalkan sehingga para mertua tidak khawatir anaknya menikah dengan perempuan taurus.

Perempuan taurus selalu menjadikan keluarga sebagai prioritas utama. Mereka juga dikenal sebagai perempuan yang bertanggung jawab dan jujur.

Inilah yang diperlukan dalam membina sebuah rumah tangga. Tak heran jika perempuan taurus menjadi salah satu zodiak yang menjadi idaman mertua.