Sikap Ngamuknya Ramai Dibicarakan, Jeje Slebew Minta Maaf dan Ingin Berubah

Senin, 25 Juli 2022 | 15:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sikap Ngamuknya Ramai Dibicarakan, Jeje Slebew Minta Maaf Dan Ingin Berubah

Jasmine Laticia alias Jeje Slebew. (Instagram.com/jejelinces)

Ladiestory.id - Nama Jasmine Laticia atau Jeje Slebew ramai dibicarakan lantaran sikapnya yang meminta dibukakan jalan sambil berteriak dengan penuh amarah. Kejadian tersebut tersebar di media sosial TikTok @cantain4.

Atas kejadian tersebut, banyak netizen yang menyayangkan sikap Jeje hingga menghujatnya. Namun, gadis yang terkenal lantaran gayanya yang nyentrik di SCBD, Jakarta tersebut, tetap fokus pada orang-orang yang mendukungnya.

Unggahan Jeje Slebew di akun Instagram. (Instagram.com/jejelinces)

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Jeje dalam akun @jejelinces. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang setiap mendukungnya. Bahkan, Jeje mengungkapkan jika dirinya hanyalah manusia biasa jika tanpa para penggemar.

"jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang"yang diluar sana termasuk fans"jeje , makasih banyak ya ? tanpa kalian mungkin jeje cuman org biasa aja .." ungkapnya melalui fitur Instagram Story.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur dan bangga dengan para fans-nya lantaran selalu menjaga dirinya. Ia juga mengungkapkan maaf apabila dirinya masih ada salah.

"jeje cuma mau minta maaf kalau sampe detik ini jeje masih ada kesalahan ,, jeje masih banyak salah dan dosa . namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi , jd tolong maafin perilaku"jeje yang lalu"yang mungkin meng ganggu karir jeje yang sekarang," paparnya.

Ia juga mengharapkan doa dari para pendukungnya agar bisa menjadi lebih baik lagi. Hal itu lantaran ia ingin mengubah nasib serta pola pikirnya dan memulai kehidupan di lembaran yang baru.

"tetep support jeje terus yaa , karna cuma kalian doang yang jeje punya selebihnya jeje cuma punya nenek kesayangan jeje seorang," tutupnya.

Potongan gambar Jeje Slebew yang terlihat marah-marah lantaran jalannya dihalangi. (TikTok.com/cantain4)

Seperti diketahui, Jeje Slebew mendadak jadi perbincangan atas sikapnya yang dinilai kurang mengenakan. Gadis belia tersebut terlihat mengamuk lantaran emosi jalannya terhalangi. 

"Minggir! Nanti foto, tapi minggir dulu!" ujar Jeje.

Langsung saja, video tersebut menarik banyak perhatian pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang menyayangkan sikap Jeje yang dirasa berubah.

s