7 Sikap Pria yang Sering Buat Perempuan Ilfeel

Kamis, 21 Juli 2022 | 09:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

7 Sikap Pria Yang Sering Buat Perempuan Ilfeel

Ilustrasi Sikap Pria yang Buat Ilfeel. (Pinterest)

Ladiestory.id - Setiap perempuan mendambakan sosok pria yang memiliki sikap dan kriteria baik di matanya. Entah dari segi kepribadian, sudut pandang, psikis hingga bagaimana caranya memperlakukan perempuan.

Perempuan juga tentunya selektif dalam memilih kriteria pasangan, begitu pun sebaliknya. Namun, dibalik itu semua ada 7 sikap pria yang sering membuat perempuan menjadi ilfeel, loh. Berikut diantaranya.

Overthinking dan Cemburuan

Ilustrasi Sikap Pria yang Buat Ilfeel. (Pinterest)

Sikap overthinking dan keras kepala juga kerap membuat perempuan merasa ilfeel dan kesal pada para pria. Terlalu bersikap berlebihan tentunya dapat membuat wanita mundur perlahan.

Ladies, rasa cemburu yang berlebihan timbul pada diri seorang pria bisa saja disebabkan karena ia merasa kurang percaya diri atau kurangnya rasa akan percaya, loh.

Sebaiknya jika kamu mengalami hal seperti ini, kamu bisa perlahan pergi menjauh. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari. Sikap egois pun juga dapat membuat pria menjadi bersikap kasar dan semena-mena. Hal ini tentunya juga bisa membuat dirimu merasa terancam.

Jorok dan Malas

Ilustrasi Sikap Pria yang Buat Ilfeel. (Pinterest)

Nah, sudah jorok ditambah malas lagi, duh gimana nggak buat ilfeel? Salah satu yang menjadi dambaan setiap wanita pastinya ialah memiliki pasangan yang bisa menjaga kebersihan baik diri dan lingkungannya.

Wajar saja, mengingat kebersihan juga salah satu cerminan dari iman bukan? Kalau dia peduli dan bertanggung jawab akan dirinya, sudah pasti ia juga akan peduli pada diri pasangannya

Sombong dan Arogan

Ilustrasi Sikap Pria yang Buat Ilfeel. (Pinterest)

Sikap pria yang bisa membuat wanita ilfeel selanjutnya adalah bersikap sombong dan arogan. Biasanya mereka akan memamerkan apa yang mereka punya, misalnya memamerkan barang-barang branded-nya di media sosial, hingga perkataan-perkataan yang terkesan meremehkan bahkan terlalu berlebihan.

Saking sombongnya, ia bisa bersikap arogan dengan yang berada di bawahnya. Biasanya mereka juga lebih mengunggulkan status sosial dan kriteria tinggi untuk menjadi pasangannya. Wah, bisa-bisa kamu menjadi terintimidasi, Ladies.

Tak Memiliki Ambisi dan Pasif

Ilustrasi Sikap Pria yang Buat Ilfeel. (Pinterest)

Pria yang hanya diam di tempat, serta tak memiliki tujuan hidup juga akan membuat perempuan menjauhi dirinya secara perlahan. Perempuan juga ingin memiliki pasangan yang aktif, bukannya pasif.

Jika pria tak memiliki ambisi dalam hidupnya dan lebih banyak menghabiskan waktunya ke urusan yang banyak menyita waktu, dibandingkan melakukan hal yang lebih bermanfaat untuk masa depan, maka sudah pasti dia juga akan mudah mengabaikan pasangannya.

Wah, kalau sudah begini lebih baik kamu berpikir dua kali, Ladies.

Bersikap Cuek dan Kurang Perhatian

Ilustrasi Sikap Pria yang Buat Ilfeel. (Pinterest)

Walaupun pria terkenal memiliki sifat yang dingin dan cuek, justru ada beberapa dari perempuan yang menyukai sikap ini karena alasan tertentu.

Namun, jika sifat ini cenderung dilakukan terhadap pasangan yang tidak bisa menerimanya, maka akan membuat hubungan menjadi tidak sinkron.

Perlahan si perempuan pun akan merasa jenuh dan memilih mencari pengganti yang baru. Jika kamu terlalu bersikap cuek dan kurang memberi perhatian maka perempuan pun juga akan merasa ilfeel kepadamu, loh.

Terlalu Genit

Ilustrasi Sikap Pria yang Buat Ilfeel. (Pinterest)

Bersikap terlalu genit kepada perempuan juga bisa membuat mereka merasa ilfeel. Tak hanya itu, perempuan pun bisa melabelimu sebagai pria yang tidak baik atau suka menggoda perempuan.

Sama halnya kamu seperti playboy atau buaya darat. Terlalu welcome dengan semua perempuan juga akan membuat perempuan merasa kamu bukan tipe pria setia.

Tidak Menjadi Diri Sendiri

Ilustrasi Sikap Pria yang Buat Ilfeel. (Pinterest)

Perempuan juga akan sangat menghargai pria yang tampil apa adanya, bahkan menjadi dirinya sendiri. Namun, jika pria  bertingkah bukan menjadi dirinya, justru akan membuat perempuan menjadi ilfeel.

Menjadi orang lain justru akan membuatmu menjadi tidak nyaman, bahkan terbebani. Sebenarnya enggak perlu berlebihan untuk mendapatkan hatinya, karena dengan menjadi diri sendiri si dia juga bisa menerimamu apa adanya, loh.

s