Sinetron Ikatan Cinta Diserbu Warganet, Begini Sinopsis Cerita Pada Episode 1

Rabu, 18 Agustus 2021 | 06:28:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinetron Ikatan Cinta Diserbu Warganet, Begini Sinopsis Cerita Pada Episode 1

Foto: Klik Seleb

RCTI memunculkan sinetron baru dengan judul Ikatan Cinta. Sinetron ini dibuat oleh MNC Pictures dan menggandeng sutradara terkenal dari sinetron Cinta yang Hilang yaitu Doddy Djanas.

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Lokasi syuting sinetron tersebut dilaksanakan di Puncak Bogor. Banyak artis-artis terkenal yang turut memerankan sinetron Ikatan Cinta RCTI. Amanda Manopo dan Arya Saloka akan beradu peran menjadi tokoh utama.

Selain mereka berdua, sinetron ini juga diperankan oleh Evan Sanders, Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan masih banyak lagi.

Walau baru tayang 19 Oktober 2020, kata kunci Sinopsis Ikatan Cinta, trailer ikatan cinta 15 desember 2020, ikatan cinta 15 desember, ikatan cinta 15 desember 2020, dan ikatan cinta 15 desember 2020 full telah ramai dicari oleh para warganet.

Episode Pertama Sinetron Ikatan Cinta

Foto: Banjarmasin Post

 

Sinetron Ikatan Cinta mengkisahkan soal Andin dan Elsa. Sepasang kakak beradik yang memiliki karakter sangat berbeda.

Andin memiliki kekasih bernama Roy. Roy merupakan adik dari Aldebaran, tetapi Andin tidak tahu kenyataan tersebut. Hubungan keduanya kandas, lantaran Roy ketahuan berselingkuh.

Kemudian hadirlah Nino. Nino sendiri adalah pengusaha muda yang tampan dan kaya. Pada suatu hari, Nino melamar Andin. Sebab keduanya saling mencintai, tidak ada alasan untuk Andin guna menolak Nino.

Perlahan Andin mulai dapat melupakan mantan kekasihnya, Roy. Pada waktu yang singkat, mereka memutuskan menikah.

Masalah mulai hadir ketika Andin mengetahui jika Nino adalah merupakan kekasih adiknya sendiri, Elsa (Glenca Chysara).

Elsa tidak mau Andin menikah dengan Nino. Dalam keluarganya, Elsa merupakan anak yang paling disayang oleh kedua orang tua mereka.

Ibu Andin dan Elsa, Sarah (Natasha Dewanti), rela melakukan apapun untuk kebahagiaan putri bungsunya.

Awal Mula Kebencian Elsa Terhadap Andin

Foto: Potensi Bisnis

 

Sayang sekali, Elsa malah memanfaatkan kondisi ini dan memanipulasi semua orang untuk keuntungannya. Sehari sebelum pernikahan Andin dan Nino, Elsa mengatakan pada Nino jika dia sangat mencintai Nino. Namun nyatanya Nino tetap pada tekadnya dalam menikah.

Walau banyak rintangan, Andin dan Nino tetap memutuskan menikah. Elsa sangat kesal bahkan Sarah pun marah besar.

Sampai terbongkarlah rahasia jika Andin hanyalah anak dari selingkuhan Surya, Papa Andin. Kemudian Roy datang mengacaukan pernikahan Andin dan juga Nino. Akhirnya Roy diusir. Pernikahan Andin dan Nino tetap berlangsung.

Sedangkan Elsa yang sedih, pergi dari tempat tersebut bersama Roy. Mereka mabuk dan melaksanakan perbuatan yang terlarang.

Kekecewaan Elsa Terhadap Roy yang Berakibat Fatal

Foto: Tabloid Bintang

 

Sebulan setelahnya Andin hamil. Ia akan memberitahukan Nino ketika Nino pulang dinas. Tetapi hal yang mengejutkan terjadi saat Elsa mengaku dihamili oleh mantan pacarnya sendiri. Tetapi Roy tidak mau bertanggung jawab.

Elsa mempunyai permintaan terhadap Andin. Ia meminta Andin membujuk Roy. Andin yang selalu baik terhadap Elsa pun mengiyakan.

Ketika Andin tiba di rumah Roy, Andin keluar rumah sebentar. Di waktu yang sama, Elsa datang dan langsung melabrak Roy. Adu mulut terjadi. Elsa meminta Roy bertanggung jawab.

Namun Roy ogah. Dia justru mendorong Elsa sampai terjatuh di depan lemari. Roy lalu mengusir Elsa.

Elsa memandang gunting di atas lemari. Tanpa pikir panjang, Elsa lalu menusuk Roy dengan gunting tersebut. Roy langsung ambruk.

Hubungan Andin dan Nino semakin rumit saat sebuah masalah malah menjadikan Andin ke dalam penjara.

Apa yang sebetulnya terjadi? Bagaimana dengan hubungan antara Andin dan Nino setelahnya? Dapatkah mereka mengungkap fakta dan mempertahankan cintanya?

Berita Terkait