Sinopsis “Bisikan Jenazah”, Film Karya Aldi Taher yang Direkomendasikan Vidi Aldiano

Jumat, 23 September 2022 | 12:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sinopsis “Bisikan Jenazah”, Film Karya Aldi Taher Yang Direkomendasikan Vidi Aldiano

Bisikan Jenazah. (Special)

Ladiestory.id - Film karya Aldi Taher yang berjudul “Bisikan Jenazah” tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini bermula setelah Vidi Aldiano membahasnya di video podcast milik Deddy Corbuzier, Close The Door.

Suami Sheila Dara tersebut mengaku telah menonton film “Bisikan Jenazah” empat kali. Pelantun “Nuansa Bening” itu pun merekomendasikan film tersebut untuk ditonton bersama teman. 

Vidi Aldiano. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

"Tapi lu udah nonton filmnya dia (Aldi Taher) belom? Film terbaik 2022. Menghibur gue demi Allah, demi Allah gue terhibur empat kali Mas Ded, empat kali gue nonton," tutur Vidi, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier,  Jumat (23/9/2022).

Nah, berikut sinopsis film "Bisikan Jenazah" karya Aldi Taher, yang tengah viral usai direkomendasikan Vidi Aldiano.

Sinopsis Film “Bisikan Jenazah”

Bisikan Jenazah. (Special)

Film “Bisikan Jenazah” mengikuti kisah pasangan pengantin baru bernama Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong). Keduanya berencana untuk berbulan madu di Ipoh, Malaysia.

Namun, rencana tersebut tertunda sebab Aldi harus bekerja selama beberapa hari di Kuala Lumpur. Mereka pun menyewa rumah milik Sukri (Shyrim Husni). 

Rupanya, rumah tersebut angker, hingga membuat Aldi dan Emma diteror kejadian mistis. Bahkan, Emma sempat kerasukan. Hal ini membuat Aldi mencari tahu alasan di baliknya angkernya rumah tersebut.

Selain Aldi Taher, film “Bisikan Jenazah” dibintangi oleh artis populer Malaysia, Emma Maembong. Selain itu, ada tiga pemeran lain yang turut terlibat dalam film ini, yakni Maya Marissa, Abdul Hadi, dan Shyrim Husni.

Aldi Taher mengambil seluruh peran produksi film “Bisikan Jenazah”. Mantan suami Dewi Perssik ini tak hanya menjadi pemeran utama. Ia juga menjadi sutradara, produser bersama Arbi Leo, penulis skrip, hingga editor.

Film “Bisikan Jenazah” dirilis oleh rumah produksi Indonesia, Bersahaja Entertainment. Produksi film ini juga bekerja sama dengan Langit Terang Production di Malaysia.

Sempat dirilis di bioskop Indonesia pada 4 November 2021, film “Bisikan Jenazah” kini dapat ditonton secara resmi di kanal YouTube BERSAHAJA ENTERTAINMENT. Film yang tengah viral ini pun kini sudah ditonton satu juta kali di YouTube.

Tertarik menonton, Ladies?

s