Mulai Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Drama Fantasi "Island"

Jumat, 30 Desember 2022 | 13:15:00

Mulai Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Drama Fantasi "Island"

Drama Island. (TVING)

Ladiestory.id - Dibintang oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo, drama "Island" siap menemani akhir tahun para pecinta drama Korea. Tayangan bergenre fantasi itu merilis episode perdana hari ini, Jumat (30/12/2022), melalui platform Prime Video. 

"Island" menceritakan aksi empat pejuang yang ditakdirkan untuk membasmi para iblis di Pulau Jeju. Drama produksi TVING ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. 

“Di atas pemandangan Jeju yang misterius namun indah, ketiga karakter utama akan memulai perjalanan yang berbahaya untuk menghadapi kejahatan yang menyerang pulau itu,” bunyi sinopsis "Island".

“Akan ada unsur ketegangan dan kesenangan yang berbeda dari webtoon aslinya, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi," lanjutnya.

Kim Nam Gil di Drama Island. (TVING)

Aktor utama Kim Nam Gil akan berperan sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun. Namun, identitasnya membuat Pan tidak mungkin bergaul dengan manusia. Dalam poster yang telah dirilis, Kim Nam Gil tampak memancarkan tatapan dingin dan tegas.

Adapun Lee Da Hee akan memerankan Won Mi Ho, seorang guru dan pewaris keluarga kaya yang memiliki kekuatan tersembunyi. Dia tak menyadari bahwa dirinya mempunyai kekuatan luar biasa. 

Lee Da Hee di Drama Island. (TVING)

Sementara, Cha Eun Woo dari ASTRO berperan sebagai pendeta pengusir setan muda yang dikenal sebagai John. Terakhir, ada Sung Joon, yang memerankan sosok Goong Tan yang misterius.

Mengenai pemilihan latar tempat, Sutradara Bae Jong mengatakan bahwa Pulau Jeju membuat drama ini tampak beda dari drama dan film lain. Dia menyebut pemandangan Jeju yang bercampur dengan monster akan menciptakan suasana yang unik.

“Dengan memperhatikan dualitas, menurut saya ini akan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan,” ujarnya.