Sinopsis Drama Melting Me Softly, Antara Cinta dan Konspirasi

Rabu, 7 Juli 2021 | 15:28:09

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sinopsis Drama Melting Me Softly, Antara Cinta dan Konspirasi

Foto: Blog/tvn

Drama Melting Me Softly adalah serial drama bergenre romansa fantasi yang ditulis oleh Baek Mi Kyung serta disutradarai oleh Shin Woo Chul. Drama yang tayang pada tahun 2019 ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah.

Selain mereka, drama ini juga dimeriahkan oleh deretan artis lain, seperti Chae Seo Jin, Yoon Se Ah, Kim Won Hae, Kang Ki Doong, Gil Hae Yeon. Drama berjumlah 16 episode ini disiarkan di saluran tvN.

Drama ini berkisah tentang eksperimen pembekuan selama 24 jam. Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan. Sedangkan Won Jin Ah memerankan tokoh Go Mi Ran.

Foto: Blog/tvn

Dalam kisahnya, Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) berprofesi sebagai sutradara terkemuka yang kerap menghasilkan karya-karya gemilang. Ma Dong Chan digambarkan sebagai karakter yang nyaris sempurna.

Ma Dong Chan memiliki karier yang cemerlang, paras yang rupawan, serta cerdas. Sejumlah proyek garapan Ma Dong Chan kerap memboyong penghargaan.

Bahkan, acara televisi besutannya selalu mendapat rating tinggi dan diminati banyak penonton.

Suatu hari, Ma Dong Chan membuat proyek baru tentang pembekuan manusia selama 24 jam. Idenya yang tidak biasa sempat ditentang oleh atasannya karena dianggap terlalu berbahaya. Namun, berkat tekad kuat Ma Dong Chan, atasannya pun akhirnya setuju.

Demi mewujudkan idenya yang tak lazim tersebut, ia bekerja sama dengan seorang profesor biologi bernama Hwang Gap Soo (Seo Hyun Chul). Dong Chan pun turut berpartisipasi sebagai peserta yang akan dibekukan. Namun, ia butuh satu peserta lagi untuk menemaninya.

Foto: Blog/tvn

Setelah pencarian cukup lama, seorang mahasiswi bernama bernama Go Mi Ran (Won Jin Ah) bersedia menjadi peserta kedua dengan imbalan sejumlah uang.

Proses pembekuan tersebut berlangsung di laboratorium dan direkam oleh sejumlah kru TV untuk disiarkan. Awalnya, acara berjalan lancar, tapi suasana menjadi kacau saat Profesor Hwang meninggalkan lab hingga mengalami kecelakaan.

Kru yang panik lantas meninggalkan laboratorium beserta dua orang yang masih membeku. Proyek dinyatakan gagal. Stasiun TV pun memberi pernyataan bahwa Ma Dong Chan dan Go Mi Ran menghilang.

Keduanya hanya dapat diselamatkan oleh Profesor Hwang, namun sayangnya hal tersebut tidak memungkinkan. Suatu ketika, Dong Chan dan Mi Ran mendapat sautu insiden yang membuat mereka terbangun dari pembekuan. Mereka pun berusaha untuk kembali ke keluarga masing-masing.

Foto: Blog/tvn

Namun, saat mereka terbangun, Dong Chan dan Mi Ran bukan berada di kehidupan tahun 1999 melainkan tahun 2019. Tanpa disadari, ternyata keduanya telah membeku selama 20 tahun.

Setelah berhasil selamat, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Mereka harus mempertahankan suhu inti tubuhnya di bawah 33 derajat cecius agar bertahan hidup.

Hubungan keduanya dengan kekasih masing-masing pun menjadi renggang. Namun, hubungan Ma Dong Chan dan Go Mi Ran justru semakin dekat walau kerap ribut.

Demikian ulasan tentang sinopsis drama Melting Me Softly. Anda bisa menyaksikan drama ini di rumah saat akhir pekan. Selamat menonton.

Berita Terkait