Dapuk Jimin BTS Jadi Pengisi OST, Ini Sinopsis K-Drama "Our Blues"

Jumat, 18 Maret 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Dapuk Jimin Bts Jadi Pengisi Ost, Ini Sinopsis K-Drama "Our Blues"

Drama "Our Blues". (instagram.com/tvn_drama)

Ladiestory.id - Jimin BTS dikabarkan akan mengisi OST K-Drama bertajuk "Our Blues". Selain itu, drama bergaya omnibus ini jadi sorotan karena diperankan oleh sederet aktor dan aktris Korea Selatan ternama, seperti Shin Min Ah dan Lee Byung Hun.

Sebelumnya, Shin Min Ah berhasil menarik animo penonton lewat perannya di drama "Hometown Cha Cha Cha". Sedangkan, Lee Byung Hun merupakan salah satu aktor papan atas yang telah go internasional. Hal ini dibuktikan dengan perannya di film Hollywood, seperti "The Magnificent Seven" dan "G.I Joe".

Tayang mulai 9 April 2022 di tvN, yuk intip sinopsis drama "Our Blues".

Sinopsis Drama "Our Blues"

Drama "Our Blues" menceritakan mengenai kehidupan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Ibarat Pulau Bali di Indonesia, Pulau Jeju menjadi tempat wisata yang dipenuhi dengan pantai dan makanan lautnya. 

Tentu saja, kehidupan masyarakat yang tinggal di Jeju tidak selalu bahagia. Pasti ada manis dan pahit, begitu pula dengan alur cerita dalam drama "Our Blues". 

Namun itulah yang akan membuat drama ini menarik dan menyenangkan. Bahkan setiap karakter dari drama ini dibuat semenarik mungkin, agar memberikan value bagi penonton.

Drama "Our Blues". (instagram.com/tvn_drama)

Dimulai dengan seorang pria yang lahir dan besar di Jeju. Dia bernama Lee Dong Seok, yang diperankan oleh Lee Byung Hun. 

Pria ini bukanlah berasal dari keluarga kaya raya. Sebaliknya, dia harus bekerja banting tulang demi mencukupi kehidupannya sehari-hari. 

Lee Dong Seok bekerja dengan menjajakan barang-barang. Meski zaman sudah berkembang, namun seolah Lee Dong Seok tidak memanfaatkan teknologi. Hal ini dibuktikan barang dagangannya tertata rapi di sebuah truk miliknya sendiri.

Drama "Our Blues". (Soompi)

Itulah kesibukan Lee Dong Seok setiap harinya. Hingga suatu saat dia bertemu dengan seorang perempuan yang baru saja pindah ke Pulau Jeju. 

Perempuan tersebut bernama Min Sun A, yang diperankan oleh aktris Shin Min A. Penampilannya yang anggun membuat dia terkesan bak perempuan yang manis. 

Namun, Min Sun A memiliki “ceritanya” sendiri. Bahkan tidak ada yang tahu mengenai kisah perempuan tersebut. 

Termasuk alasan mengapa dia pindah ke Pulau Jeju. Rupanya, Min Sun A memiliki hubungan dengan Lee Dong Seok di masa lalu.

Satu sisi ada seorang perempuan bernama Lee Young Ok, yang diperankan oleh Han Ji Min. Lee Young Ok merupakan seorang penyelam wanita yang memanen kehidupan laut. Di Korea Selatan, profesi ini dikenal sebagai seorang “haenyeo”. 

Drama "Our Blues". (Soompi)

Sepertinya Lee Young Ok merupakan perempuan yang kontroversial. Sebab selalu ada rumor yang menghantui kehidupannya. Meski begitu, dia merupakan tipe perempuan yang cerdas. 

Lee Young Ok disukai oleh seorang kapten kapal bernama Park Jung Joon, yang diperankan oleh Kim Woo Bin. Kapten kapal ini selalu terpesona bahkan jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat Lee Young Ok.

Drama "Our Blues". (instagram.com/tvn_drama)

Di sisi lain, ada juga seorang pria yang balik ke kampung halamannya di Jeju. Dia bernama Cha Seung Won yang diperankan oleh Choi Han Soo. 

Cha Seung Won merupakan pria biasa namun sempurna, yang bertemu dengan cinta pertamanya. Dia adalah Jung Eun Hee, yang diperankan kleh Lee Jung Eun. 

Dia merupakan perempuan yang membuka usaha toko alat pancing di Pulau Jeju. Jung Eun Hee juga memiliki sahabat karib yang hidup di luar kota. Namun Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) kini juga telah kembali ke kampung halamannya di Jeju. 

Berbagai profesi dan karakter membuat penasaran menonton drama ini. Sebab banyaknya karakter akan memberikan value tersendiri bagi penonton.