Sinopsis "The Fabulous", Drama Baru Choi Minho SHINee dan Chae Soo Bin

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:00:00

Sinopsis "The Fabulous", Drama Baru Choi Minho Shinee Dan Chae Soo Bin

The Fabulous. (Special)

Ladiestory.id - "The Fabulous" akan menghibur para penggemar drama Korea mulai 4 November mendatang. Drama Netflix ini bakal menyoroti dunia mode dan fashion Korea Selatan yang kompetitif. 

Trailer "The Fabulous" baru saja rilis di akun media sosial Netflix pada Senin (24/10/2022). Klip singkat itu menampilkan Choi Minho SHINee dan Chae Soo Bin sebagai bintang utama. Bersama karakter lain, keduanya tampak menggeluti profesi di bidang fashion.

Video tersebut juga menggambarkan sedikit tentang dunia mode di Korea Selatan yang tampak glamor dan serba cepat. Selain itu ada pula penampilan klameo dari sejumlah model Korea Selatan ternama. Salah satunya adalah Choi So Ra, pemenang kompetisi Korea Next Top Model pada 2012 silam.

Situs Netflix juga telah merilis sinopsis resmi "The Fabulous". Drama ini menceritakan empat sahabat yang mengejar mimpi mereka di dunia mode. Mereka juga menyeimbangkan pekerjaan yang penuh tuntutan, dilema cinta, dan malam-malam liar di kota.

The Fabulous (special)

Ini adalah drama yang bertujuan untuk memberikan gambaran realistis tentang pekerjaan, romansa, dan persahabatan para tokoh. Empat karakter utama dimainkan oleh Choi Minho, Chae Soo Bin, Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung. Mereka berprofesi sebagai marketer, fotografer, desainer, dan juga model.

Choi Minho akan memerankan karakter Ji Woo Min, seorang editor foto lepas. Dia dikenal karena ketampanan dan kemampuannya dalam profesinya tetapi tidak memiliki gairah dalam pekerjaan dan cinta.

Sementara itu, Chae Soo Bin akan memerankan karakter Pyo Ji Eun, seorang manajer PR untuk merek-merek mewah yang selalu bermimpi untuk bekerja di industri mode. Saat dia berjuang untuk mengikuti sifat keras pekerjaannya, Pyo Ji Eun berusaha untuk mempertahankan kepribadiannya yang cerah.