Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober, Berhasil Dibantu Oleh Ricky, Al Tak Ingin Dikelabuhi Rendy Lagi

Jumat, 1 Oktober 2021 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober, Berhasil Dibantu Oleh Ricky, Al Tak Ingin Dikelabuhi Rendy Lagi

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Jum'at, 1 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 454.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Aldebaran Mendapat Sedikit Petunjuk

Foto: Ladiestory.id

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran serta Angga sempat dikepung oleh beberapa orang misterius. Lalu mereka berdua terlibat perkelahian, hingga Angga ditangkap seorang diri dan disekap. Padahal, Al telah dibantu Rendy saat itu, tapi mereka belum dapat mengalahkan bandit-bandit yang datang menghadangnya.

Ricky dengan nekat mendatangi rumah Iqbal, namun dihadang anak buahnya. Dengan tak sengaja ia mendengar perintah Iqbal terhadap seseorang yang bertempat di kediaman Al. Terpaksa Ricky mesti menghadapi anak buah Iqbal, karena ia memaksa masuk serta ingin bertemu Iqbal.

Saat itu juga, Ricky memutuskan guna melarikan diri karena tidak akan dapat mengalahkan anak buah Iqbal yang lumayan banyak. Selanjutnya, Ricky memberitahu Aldebaran mengenai keberadaan pelaku peneror keluarganya yang telah menyuruh mata-mata di rumah Al.

Al menduga terdapat mata-mata di kediamannya, dan dapat memasang alat penyadap tersebut ketika dirinya pergi ke luar kota. Lantas Aldebaran kembali memeriksa seisi rumah guna mencari tahu alat penyadap yang disimpan dalam rumahnya tersebut.

Ricky Mendapatkan Bukti

Foto: Ladiestory.id

Saat ini Ricky berhasil membawa hp anak buah Iqbal. Sebelumnya ia terlibat perkelahian langsung dengan anak buah Iqbal yang telah berjaga di rumahnya.

Duel tersebut dimenangkan oleh Ricky sampai menjadikan anak buah Iqbal lari terbirit-birit. Tanpa ia sadari nyatanya handphone laki-laki itu tertinggal dan Ricky berhasil memakainya.

Ricky menghubungi Aldebaran guna memberitahu jika hp anak buah Iqbal telah ditemukan. Ricky dan Aldebaran berjumpa di rumahnya guna melihat siapa dalang dari teror yang sebenarnya. Aldebaran mulai membuka handphone itu, untungnya hp itu tidak terkunci sehingga Al dengan sangat mudah dapat melakukan pencarian.

Kepercayaan Aldebaran Kembali Hancur

Aldebaran mengawali dengan melihat isi dari galeri hp tersebut guna memperoleh petunjuk. Betapa terkejutnya Aldebaran, ternyata Al melihat foto Rendy tengah duduk bersama dengan Iqbal. Aldebaran sangat kecewa terhadap Rendy waktu itu juga. Kepercayaan Aldebaran terhadap Rendy seketika kembali hancur.

Padahal, Aldebaran sebelumnya telah memaafkan Rendy sebab sudah curiga terlibat dalam kasus teror yang menimpa keluarganya. Tapi, saat ini Aldebaran tidak akan berhasil dikelabui oleh akting Rendy. Bukti kuat foto yang ia lihat, membuatnya kian benci terhadap Rendy.

Spoiler Ikatan Cinta 1 Oktober 2021 hari ini Aldebaran akan mendatangi Rendy guna menanyakan keterlibatan ia dalam teror. Bahkan Aldebaran akan memperlihatkan foto Rendy dengan Iqbal untuk memaksa Rendy guna mengakui perbuatannya.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya. Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.

 

Berita Terkait