Sinopsis Ikatan Cinta 1 September, Elsa Kembali Jahat, Mama Rosa Ditabrak Gerobak

Rabu, 1 September 2021 | 08:03:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 1 September, Elsa Kembali Jahat, Mama Rosa Ditabrak Gerobak

Foto: Ladiestory.id

Kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta yang semakin seru dan menarik akan tayang kembali di RCTI malam hari ini 1 September 2021, pukul 19.45 WIB.

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta pastinya semakin dibuat greget dan gemas akan peliknya kisah yang terdapat dalam sinetron yang sedang naik daun itu.

Mama Rosa tertabrak gerobak

Foto: RCT+

Pada sinetron Ikatan Cinta episode ini mama Rosa tertabrak gerobak bakso yang meluncur dari atas ketika keluarga tersebut tengah olahraga jogging.

Medan jalan yang menurun membuat gerobak bakso itu menjadi makin kencang ketika meluncur. Aldebaran pun yang melihat gerobak tersebut sudah pasti membuat langkah guna membantu dan menolong mamanya, Mama Rosa.

Tidak tau bagaimana ceritanya gerobak bakso tersebut ditinggalkan pemiliknya yang mendadak sakit perut.

Hal aneh juga terjadi karena adanya tukang ojek yang mendadak mangkal di depan rumah Al dan Andin. Uya juga sempat heran dengan apa yang dilakukan tukang ojek itu.

Elsa semakin stres dan menggila

Sinopsis Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Sedangkan disisi lain, Elsa semakin stres di tahanan. Usai Nino marah besar terhadap Elsa dan mengucap tidak ingin kenal dirinya lagi, Elsa histeris.

Nino juga menyalahkan Elsa sebagai manusia yang sudah merusak hidupnya tanpa belas kasih.

Elsa akhirnya menelpon Andin untuk marah-marah dan menyalahkan Andin atas apa yang terjadi. Elsa mengatakan Andin jahat dan mau balas dendam terhadap dirinya.

Penyesalan terbesar Nino

Sinopsis Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.di

Sementara Nino pun mengalami kesepian yang menyayat hati. Terlebih sekarang Nino buta. Ia merasa menjadi manusia yang tak berguna dan selalu merepotkan ayah ibunya.

Kehidupan Nino sama susahnya layaknya yang dialami Elsa karena karma sudah mulai berjalan. Sebelumnya, Nino sudah berjumpa dengan Reyna di rumah sakit. Hanya saja, mata Nino terbuka namun tak dapat melihat wajah Reyna.

Nino sangat menyesal sudah menerlantarkan Reyna semenjak kecil karena percaya dengan kata-kata Elsa. Nino tak dapat berbuat banyak, kecuali menangis dan merahasiakan identitas Reyna.

Pak Chandra meminta Nino bersabar sampai Reyna beranjak dewasa. Saat Reyna sudah siap, Nino boleh mengatakan kebenarannya.

Nino sekarang tidak dapat bertindak nekat sebab terikat dengan sebuah janji yang tertera dalam surat. Surat perjanjian itu sudah ditandatangani Nino dan Aldebaran.

Bila Nino nekat mengungkap identitasnya, maka Nino akan kehilangan Reyna. Nino dengan sangat terpaksa mesti merahasiakan identitasnya yang menjadi ayah kandung Reyna.

Reyna sampai sekarang ini masih belum tahu bila Nino dan Andin ialah orangtuanya.

Nino yang sangat menderita usai mengetahui fakta jika Reyna anak kandungnya. Nino terus menyesali perbuatannya di masa lalu.

Sekarang Nino menyibukkan diri dalam berkerja agar tak larut dalam kesedihannya. Sedangkan, Catherine akan menjandi tangan kanan Nino.

Catherine mengatakan siap membantu dan bertanggung jawab terkait keadaan perusahaan Nino.

Catherine tetap bekerja di perusahaan Nino, walau mengetahui bila bosnya tengah buta. Sekarang Nino dan Catherine semakin dekat.

Kebingungan Al dan Andin

Sementara Al dan Andin belum dapat menentukan kapan mereka mesti jujur kepada Reyna. Mereka bingung sebab melihat kondisi Reyna yang masih di bawah umur.

Bila mesti dihadapkan dengan kenyataan, mereka khawatir akan memberikan dampak buruk untuk Reyna.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita selengkapnya? Apakah Elsa akan kembali menjadi jahat? Bagaimana nasib Nino dan Reyna? Apakah Al dan Andin siap mengatakan semua kenyataan itu kepada Reyna

Tonton terus sinetron Ikatan Cinta malam hari ini hanya di RCTI sekitar pukul 19.45 WIB.

Sumber : https://bali.tribunnews.com/2021/09/01/ikatan-cinta-rabu-1-september-2021-mama-rosa-tertabrak-gerobak-bakso-elsa-kembali-jahat

Berita Terkait