Sinopsis Ikatan Cinta 10 September, Aldebaran Marah, Ternyata Semua Teror Berhubungan Dengan Mama Rosa

Jumat, 10 September 2021 | 15:46:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 10 September, Aldebaran Marah, Ternyata Semua Teror Berhubungan Dengan Mama Rosa

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 10 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 429.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Aldebaran Geram

Foto: Ladiestory.id

Di episode sebelumnya diceritakan Aldebaran dan juga Angga mulai mencurigai si tukang ojek yang biasanya mangkal di depan rumah Aldebaran.

Menurut hasil rekaman cctv, ternyata terdapat sosok yang mempunyai postur sama persis dengan tukang ojek tersebut. Pada akhirnya Aldebaran yang telah kehilangan kesabaran langsung cepat cepat pulang ke rumah dan melabrak tukang ojek tersebut.

Mulanya dengan nada santai tukang ojek tersebut tidak mengakui apapun mengenai masalah teror yang terjadi pada keluarga Aldebaran. Lalu Aldebaran menjadi marah besar dan mengancamnya agar mengakui siapa yang menyuruhnya melakukan semua ini.

Tukang ojek itu pun masih tetap tidak mengakui semuanya walau sudah di ancam oleh Aldebaran dan juga Angga. Hingga akhirnya Al dan Angga langsung menyeret tukang ojek tersebut masuk ke mobil guna di bawa menuju pihak polisi.

Aksi Kejar Kejaran Antara Al, Angga, dan Tukang Ojek

Sayang sekali tukang ojek tersebut justru berhasil mendorong Angga sampai tersungkur ke dalam jok mobil dan tukang ojek tersebut bergegas kabur membawa sepeda motornya.

Aldebaran dan Angga pun juga tidak tinggal diam, dengan mobil masing-masing mereka mengejar tukang ojek misterius itu. Aksi saling mengejar pun terjadi, namun sayangnya ketika di tengah perjalan terdapat sebuah truk melintas dan pada akhirnya menabrak si tukang ojek tersebut.

Aldebaran dan Angga memberhentikan mobil dan menghampiri tukang ojek yang telah terkapar di jalan. Angga berusaha membangunkan tukang ojek tersebut namun sayangnya Aldebaran mengucapkan jika si tukang ojek sudah meninggal.

Langsung saja Al dan Angga menjadi terkejut dan bergegas menelpon polisi untuk menyelidiki lebih lanjut mengenai kasus tabrakan ini.

Identitas Peneror Mulai Terungkap

Polisi yang sudah memegang bukti handphone dan kartu identitas milik Lukman yaitu tukang ojek misterius tersebut, mulai menyelidiki dengan mendalam kasus teror yang terjadi di dalam keluarga Al. Berikutnya usai polisi mengecek handphone milik tukang ojek tersebut. Polisi menjumpai sejumlah percakapan yang mencurigakan.

Menurut hasil pengecekan dari polisi, ternyata terungkap dalang di balik teror keluarga Al merupakan seseorang yang selama ini menyimpan perasaan kepada Mama Rosa.

Diketahui jika selama ini yang menjadi target teror ternyata ialah Mama Rosa. Oleh sebab itu, polisi mulai menyimpulkan jika pelaku teror tersebut mau membalas dendam kepada Mama Rosa sebab cintanya tidak terbalaskan. Aldebaran yang mengetahui hal tersebut sangat marah dan meminta penjelasan kepada Mama Rosa.

Apakah Mama Rosa akan menjelaskan semuanya? Bagaimana cerita antara Mama Rosa dan sang peneror? Lantas sebenarnya siapa identitas peneror yang meneror keluarga Aldebaran? Apakah selama ini peneror merupakan orang yang berada di sekitar mereka?

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

 

Berita Terkait