Sinopsis Ikatan Cinta 11 November, Rumah Tangga Andin dan Aldebaran di Ujung Tombak

Kamis, 11 November 2021 | 18:34:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Sinopsis Ikatan Cinta 11 November, Rumah Tangga Andin Dan Aldebaran Di Ujung Tombak

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 11 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Selain menyajikan alur cerita yang selalu merangsang penonton untuk terus menyaksikan karena penasaran ingin tahu penyelesaian dari semua konflik, Ikatan Cinta menjadi favorit juga karena diperkuat barisan aktor dan aktris berbakat.

Rumah Tangga Andin dan Aldebaran di Ujung Tombak

Foto: Ladiestory.id

 

Konflik rumah tangga antara Andin dan Aldebaran semakin memuncak. Soalnya mereka terlihat memiliki perbedaan pendapat perihal Mama Rosa. Sebab Mama Rosa seakin depresi dan ingin mencari siapa identitas Jessica sebenarnya.

Selain itu perbedaan pendapat diantara Andin dan juga Aldebaran terjadi saat Al curiga terhadap tindakan Irvan sebagai peneror keluarganya. Sedangkan Andin merasa kalau Irvan paman kandungnya yang sudah lama tidak ditemui. Maka Andin tidak terima kalau Irvan dicurigai oleh suaminya sebagai orang jahat bahkan sengaja melakukan tindakan kejam.

Kemudian Al yang yang linglung dan menyesal sedangkan Andin menangis hingga meninggalkan suaminya di kamar sendirian. Inilah yang menyebabkan rumah tangga mereka retak. Terlebih semenjak kedatangan Irvan ke kehidupan mereka, kerap berselisih pendapat.

Di sisi lain, Irvan sudah tahu tentang rekaman suara ketika peristiwa penculikan Dennis yang ada di tangan Vera.

Kemudian Al mendatangi Andin yang sedang sedih. Al pun  mengatakan semoga saja Irvan belum membocorkan kepada orang lain.

Andin yang memiliki niat untuk membantu Al dan keluarga Alfahri, dengan menyampaikan informasi tersebut. Aldebaran juga memiliki harapan bahwa Irvan belum menyuruh orang untuk cari tahu perihal identitas Jessica.

Namun, ada yang aneh dan mengganjal ketika Andin sudah tahu kalau Jessica merupakan anak dari Irvan, apalagi Al. Cuma, memang Mama Rosa belum mengetahui perihal kebenaran identitas Jessica yang merupakan anak dari Irvan.

Kemudian, Andin pun memutuskan keluar dari kamar dengan membawa sebuah bantal dan tidak tidur dengan sang suami.

Mama Rosa Biang Kerok Rusaknya Keluarga Irvan

Foto: Ladiestory.id

 

Di sisi lain, Irvan juga mengingat waktu istrinya masih hidup. Kala itu, istri Irvan dikhiatani oleh Mama Rosa dalam urusan bisnis. Ternyata, Mama Rosa yang membuat Jessica menjadi gila, dia juga yang membuat istri Irvan menanggil secara tragis.

Soalnya, istri Irvan memiliki bisnis berlian yang memang awalnya memiliki keuntungan besar. Namun malah Mama Rosa membuat bisnis tersebut gulung tikar. Karena inilah istri Irvan menjadi depresi hingga bunuh diri.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya