Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober, Tahu Jessica Anak Irvan, Pelaku Asusila Sama dengan Orang yang Dicari Al

Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:24:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober, Tahu Jessica Anak Irvan, Pelaku Asusila Sama dengan Orang yang Dicari Al

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 12 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 465.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

1. Jessica Histeris

Foto: Ladiestory.id

Sebelumnya, Jessica menunggu kedatangan papanya yaitu Irvan sampai tertidur. Tapi Jessica bermimpi buruk, dimana tampak dirinya menggunakan busana pengantin serta memanggil seseorang yaitu Adi tunangannya.

Pada mimpinya tersebut, Adi sama sekali tidak menoleh saat Jessica memanggilnya, mendadak terdapat sosok misterius yang menyekap Jessica. Jessica lantas terbangun dan langsung histeris ketakutan semacam menyuruh seseorang agar pergi.

Irvan yang tengah mengobrol dengan suster di tempat rehabilitasi, bergegas menghampiri Jessica di kamarnya. Sepertinya trauma Jessica akan tindakan asusila yang dialaminya teringat lagi. Irvan mencoba menenangkan Jessica dengan memeluknya, Jessica yang mengetahui ada papanya pun langsung tenang.

Irvan yang melihat kondisi putri tercintanya ini berjanji tidak akan pernah memaafkan orang yang membuat hidup Jessica menjadi hancur sampai depresi.

Usai Jessica tenang, Irvan keluar kamar sembari menangis dan menahan amarah akan membalaskan dendam terhadap pelaku.

2. Dennis Mendadak Hilang

Selain itu, Andin akhirnya kembali mengajar di kampus dan kebetulan ia melihat selebaran yang terjatuh.

Ketika melihat selebaran tersebut, Andin dibuat terkejut sebab selebaran tersebut adalah pengumuman mengenai orang hilang dengan nama Dennis Setiano.

Langsung saja Andin mengejar rekan kerjanya yang tadi tak sengaja menjatuhkan selebaran itu, namun rekan kerja Andin sudah pergi. Rafael yang melihat Andin berlari ikut mengejarnya sebab takut terjadi sesuatu dengan Andin.

Lalu Andin bertanya kepada Rafael mengenai Dennis, dan Rafael juga menjelaskan jika orang yang ada di selebaran itu adalah tunangan Vera rekan kerja mereka di kampus.

Sebetulnya Vera dan Dennis berencana menikah dua bulan lagi, namun mendadak Dennis menghilang dan tidak ada satu orang pun yang mengetahui keberadaannya. Mendengar hal ini Andin dibuat penasaran dengan sosok Dennis, dan ia akan menceritakan semua ini terhadap Aldebaran.

3. Andin dan Al Datang ke Rumah Irvan

Foto: Ladiestory.id

Usai Andin pulang dari kampus, ia memperoleh telepon dari Irvan yang mengatakan sudah mempunyai info mengenai Iqbal.

Irvan mengundang Andin serta Aldebaran datang ke rumahnya guna membicarakan hal tersebut. Andin yang tidak dapat berkunjung ke rumah Irvan hari itu juga, berucap lusa akan memenuhi undangan pamannya tersebut.

Lalu, Andin memberitahu Aldebaran tentang Irvan yang sudah memperoleh informasi mengenai Iqbal dan mengajak bertemu. Disisi lain, Andin memberitahu Aldebaran temuan selebaran yang mencari sosok Dennis Setiano.

Besoknya Andin serta Aldebaran datang berkunjung ke rumah Irvan. Irvan yang sudah menanti kedatangan mereka, menyambutnya dengan sangat hangat.

Ternyata Andin serta Aldebaran melihat foto seorang wanita yang tak asing terpajang di rumah Irvan. Foto tersebut yaitu foto Jessica yang membuat Aldebaran dan Andin sangat kaget melihatnya. Irvan yang melihat ekspresi Aldebaran serta Andin langsung mengatakan sesuatu mengenai siapa sosok wanita di foto itu.

Irvan mengungkapkan rahasia besar yang selama ini ia simpan dan belum berani ia ucapkan kepada Andin dan Aldebaran mengenai putrinya. Irvan mengatakan itu merupakan foto Jessica yaitu putrinya yang sekarang berada di tempat rehabilitasi jiwa sebab mengalami depresi berat.

Aldebaran dibuat dilema sekaligus bingung, is sama sekali tidak menyangka apa yang menyebabkan Jessica dapat depresi. Aldebaran lantas bertanya apakah Jessica ini yang bekerja sebagai sekertaris di perusahaan papanya yaitu Pak Hartawan.

Irvan juga membenarkan hal tersebut, dan ia menceritakan Jessica depresi sebab mengalami tindakan asusila. Andin yang mendengar hal itu sangat prihatin dan sedih akan keadaan adik sepupunya tersebut.

Irvan mengatakan hingga sekarang ia mencari pelaku tindakan keji itu, dan tak lain pelakunya sama dengan orang yang dicari Aldebaran yaitu Dennis Setiano.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Berita Terkait