Sinopsis Ikatan Cinta 17 November, Usaha Jessica Kabur yang Berujung Masuk Rumah Sakit

Rabu, 17 November 2021 | 13:53:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sinopsis Ikatan Cinta 17 November, Usaha Jessica Kabur Yang Berujung Masuk Rumah Sakit

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 17 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Usaha Jessica Kabur Berujung di Rumah Sakit

Jessica mencoba untuk melarikan diri usai tahu jika  dibohongi Irvan. Saat kabur, Jessica malah jatuh di tangga. Irvan pun segera membawa Jessica ke rumah sakit.

Kebetulan, rumah sakit tempat Jessica dirawat adalah rumah sakit Andin dirawat. Maka secara tidak sengaja, Irvan pun bertemu dengan Aldebaran.

Kemudian, Papa Surya dan Mama Sarah datang. Waktu itu, Mama Sarah mendapat telepon dari Elsa yang memintanya untuk mencari Jessica.

Mama Sarah pun memanfaatkan keadaan dengan menyindir Irvan. Dia mengatakan bahwa nama anak Irvan mirip seperti teman Elsa yang bernama Jessica. Aldebaran semakin curiga pada Irvan, apalagi dia ingat ketika Neneng mengatakan soal Jessica.

Setelah itu, saat Irvan, Papa Surya, dan Mama Sarah pulang, Aldebaran bertanya soal Jessica pada Andin karena teringat dengan ucapan Mama Sarah.

Andin mengatakan bahwa dia pernah video call dengan Jessica. Dari video call itu, Jessica memang di luar negeri. Tapi, Andin juga cerita soal Reyna yang mengatakan perbedaan wajah Jessica.

Aldebaran menghubungi Reyna menanyakan soal Jessica. Reyna cerita apa adanya sampai mengatakan dia pernah bertemu dengan Jessica.

Tak lama setelah itu, Aldebaran mendapat telepon dari ibunya Vera. Ternyata Vera mau menitipkan sesuatu ke Aldebaran.

Ricky Menghubungi Irvan dan Memberitahukan Lokasi Jessica

Di sisi lain, terlihat Ricky sedang menghubungi pak Irvan. Dia memberitahukan lokasi Jessica saat ini.

Ricky tidak ingin mengembalikan Jessica ke panti rehabilitasi. Hal ini yang membuat papanya Jessica marah ke dirinya.

Catherine Tahu Jika Hubungan Rendy dan Jessica Hanya Salah Paham

Di sisi lain, akhirnya Catherine bercerita ke Michelle. Michelle yang menduga jika hubungan Rendy dan Catherine hanyalah salah paham.

Michelle kemudian meminta Cathrine untuk membicarakan hal ini lebih lanjut ke Rendy. Michelle juga mengerti jika Catherine belum mengkonfirmasi masalahnya langsung ke Rendy.

Sehingga dugaannya jika antara Rendy dan Jessica hanyalah salah paham.

Pada episode selanjutnya, langkah Irvan semakin sempit. Sementara itu, Al nekat datang ke rumah Vera dan ternyata itu hanyalah jebakan. Al segera ke rumah rumah Vera.

Di sana Al bertemu dengan ibunya Vera. Lalu, ibunya Vera memberikan flashdisk. Setelah diperiksa, ternyata flashdisk itu menyimpan rahasia besar Hartawan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.3 WIB

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya