Sinopsis Ikatan Cinta 17 September, Katrin Berikan Kado, Rendy Teringat Masa Lalu

Jumat, 17 September 2021 | 08:34:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 17 September, Katrin Berikan Kado, Rendy Teringat Masa Lalu

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Jum'at, 17 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 436.

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Hadiah Katrin Mengingatkan Rendy Terhadap Bella, Mantannya

Di episode sebelumnya dikisahkan jika Katrin pergi ke sebuah toko khusus yang menjual perlengkapan hiking. Katrin berniat membeli sesuatu guna diberikan kepada Rendy, hal ini dilakukan agar dapat menarik perhatian Rendy sehingga cintanya bisa terbalaskan dan tidak bertepuk sebelah tangan.

Lalu Katrin memilih membelikan Rendy sepasang sarung tangan hiking. Ia pun mengirimkannya langsung ke apartemen Rendy. Rendy pun lantas menerima pemberian dari Katrin tersebut.

Ketika ia tiba di mobil, ia mulai membuka hadiah dari Katrin. Betapa kagetnya Rendy ternyata barang pemberian Katrin sama dengan barang pemberian mantan kekasihnya dahulu yaitu Bella.

Rendy mulai merenung dan berpikir jika usai tujuh tahun ia dapat melupakan sosok Bella, namun sayangnya belakangan ini Katrin malah selalu mengingatkannya kepada Bella.

Bela sepertinya sosok wanita yang sangat berkesan di hati Rendy, ia sangat mencintai Bella hingga sulit pindah ke lain hati. Agaknya kenangan Rendy mengenai Bella ini sangat kuat dan juga dalam.

Kenangan Rendy

Foto: Ladiestory.id

Dari Flashback-nya dengan Mama Mayang, Rendy terakhir kali tidak dapat menghubungi Bella. Dia bermaksud menyusul Bella sebab khawatir terjadi sesuatu hal dengan Bella.

Pada kala itu mereka telah dalam rencana pernikahan dan Mama Mayang menenangkan Rendy mungkin Bella tengah dipingit. Di samping itu, ada Katrin yang harap-harap cemas dengan komentar Rendy mengenai kadonya.

Rendy memang belum sempat membalas, karena ia sedang disibukkan dengan permasalahan keluarga Al.

Kebimbangan Rendy dan Harapan Katrin

Di episode selanjutnya kemungkinan sosok Bella akan muncul kembali dalam kehidupan Rendy. Hal tersebut akan semakin menjadikan Rendy galau, sebab di sisi lain Rendy terlihat masih mencintai Bella. Namun sayangnya Rendy pun di buat bimbang oleh perhatian yang diberikan Katrin selama ini kepadanya.

Kehadiran Bella tidak lain dan tidak bukan ingin meminta maaf terhadap Rendy dan berusaha memperbaiki hubungannya yang dirusaknya dahulu bersama dengan Rendy.

Rendy yang sempat menaruh kekecewaan kepada Bella tiba tiba hatinya luluh seketika karena kenangannya di masa lalu dengan Bella.

Sejak ditinggal pergi ketika menjelang pernikahan oleh oleh Bella, Rendy berubah menjadi sosok laki laki yang dingin kepada wanita.

Rendy agaknya sangat trauma dalam menjalin hubungan dengan seorang wanita karena ia pernah ditinggalkan tanpa pesan dan kabar apapun.

Katrin yang mengetahui jika mantan kekasih Rendy hadir kembali, menjadikan ia patah hati dan berharap Rendy tidak menerima kehadiran Bella kembali di kehidupannya.

Di sisi lain, Katrin masih mempunyai harapan jika Rendy akan memilihnya ketimbang Bella, mengingat Bella dahulu sudah menyakiti hati Rendy dan keluarganya.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait