Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021, Nino Dapatkan Kembali Sample Reyna, Andin Marah Dan Panik

Jumat, 20 Agustus 2021 | 06:21:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021, Nino Dapatkan Kembali Sample Reyna, Andin Marah Dan Panik

Foto: Ladiestory.id

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021 mengkisahkan tentang Nino yang memperoleh lagi sampel DNA Reyna.

Nino akan melaksanakan tes DNA Reyna kembali di lembaga ilegal lainnya yang masih ada eksistensinya. Reyna lalu mengaku kepada Andin jika dirinya telah ditemui oleh Nino dan diberikan hadiah ikat rambut lagi oleh Nino.

Nino Akan Melakukan tes DNA ilegal lagi di tempat lain

Foto: Ladiestory.id

 

Pada episode sebelumnya, Nino yang tengah panik lantaran layanan tes DNA ilegal yang digunakan olehnya ternyata telah ketahuan oleh polisi.

Nino terus mencari cara supaya dirinya aman dan tidak terseret seret pada penangkapan tersebut. Suruhan Nino juga dipanggil beberapa kali olehnya guna memastikan nama Nino bersih dari penyelidikan. Disisi lain, Nino pun terus memikirkan cara supaya kembali dapat mendekati Reyna guna mengambil sampel rambut Reyna.

Nino akan melaksanakan lagi tes DNA Reyna supaya tahu anak siapa sebetulnya Reyna itu. Tak lama, Nino memperoleh sebuah ide guna mengambil sample Reyna ketika tengah sekolah. Nino nekat pergi ke sekolah agar memperoleh sample rambut Reyna. Pada akhirnya Reyna dijumpai oleh Nino di sekolah dan dengan dalih memberikan hadiah ikat rambut oleh Nino.

Reyna yang polos dan tidak tahu apa apa bahagia melihat Nino memberikan hadiah kepadanya, Nino pergi dari sekolah meninggalkan Reyna agar tidak ada orang yang curiga.

Usai itu, Reyna pulang ke rumah dan bercerita jika Nino sudah memberikan hadiah ikat rambut kembali kepada Andin. Andin pun panik mendengar Nino mulai mendekati Reyna, bahkan berhasil mendapatkan sampel rambut Reyna kembali.

Andin Melabrak Nino Karena Tes DNA

Andin akan melabrak Nino guna menanyakan banyak hal mengenai tes DNA ilegal. Andin akan bertemu Nino di suatu tempat. Pada saat itu Andin dan Reyna tengah jalan-jalan.

Andin tak sengaja berjumpa dengan Nino. Nino yang melihat ada Andin disitu pun sontak pergi. Saat Nino akan pergi, Andin meminta Nino agar berhenti.

Andin mengatakan bila dirinya tahu berita terkait penangkapan seorang petugas tes DNA ilegal. Bahkan pada berita tersebut terdapat nama pengguna jasanya yang berinisial EP. Andin yakin sekali bila orang itu pasti Nino.

Andin meminta Nino agar menjawab dirinya. Nino panik sebab Andin telah curiga terhadap Nino.

Bila Nino tidak menjawab, Andin percaya jika itu benar. Nino melaksanakan jasa dalam tes DNA ilegal Reyna dengan memakai sampel rambut Reyna.

Nino beranggapan bila Andin tahu semua ini pasti Andin akan marah besar terhadap Nino. Pada akhirnya Nino mengatakan ke Andin inisial nama EP itu banyak tidak hanya Nino saja.

Jadi intinya Nino tidak melaksanakan hal tersebut. Nino meminta Andin agar tidak menuduh dirinya. Andin merasa jika Nino berbohong. Andin meminta Nino agar jujur. Nino menegaskan kembali ke Andin bila dirinya pasti akan terus mencari kebenaran mengenai Reyna.

Nino pun pada akhirnya lantas pergi meninggalkan Andin. Andin merasa khawatir sebab Nino yang tak ada kapoknya terus menerus mencari tahu mengenai Reyna. Andin juga sedih kembali, dirinya khawatir Nino akan merebut Reyna dari Andin.

Bagaimana cerita kelanjutannya? Apakah Nino akan berhasil melaksanakan tes DNA ulang ditempat tes DNA ilegal yang lain?

Tonton terus sinema elektronik Ikatan Cinta 19 Agustus 2021 live streaming RCTI ataupun siaran langsung pada pukul 19.15 WIB.

Sumber : potensibisnis.pikiran-rakyat.com

Berita Terkait