Sinopsis Ikatan Cinta 20 Oktober, Cari Tahu Tentang Rendy, Irvan Berhasil Buat Jessica Sembuh

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Oktober, Cari Tahu Tentang Rendy, Irvan Berhasil Buat Jessica Sembuh

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 479.

1. Irvan Mengajak Jessica Pulang

ikatan cinta terbaru
Foto: Ladiestory.id

Sebelumya, Irvan ingin datang ke tempat rehabilitasi guna membawa Jessica pulang. Hal tersebut Irvan lakukan sebab dirinya tidak ingin terdapat orang yang tahu jika anaknya mengalami depresi.

Ketika baru datang, Irvan lebih dulu berjumpa dengan Elsa, hingga dapat membuktikan jika Elsa memang benar adiknya Andin. Ketika akan menanyakan mengenai keberadaan Rendy, Irvan keburu dikagetkan dengan Jessica yang bergegas memeluknya.

Pertanyaan mengenai Rendy terhadap Elsa akhirnya batal disampaikan. Kemudian Irvan bergegas mengajak Jessica pulang, Jessica tampak sangat senang sebab dapat kembali ke rumahnya.

Tapi ketika Irvan berbicara dengan dokter, Elsa dan Neneng menghampiri Jessica. Elsa mengatakan jika Jessica pulang nanti Adi tidak akan dapat menemukannya, terlebih jika Adi datangnya pada acara pernikahan.

Disisi lain, Elsa pun mengatakan jika di tempat tersebut tidak ada Jessica, kelak Adi justru mencintai orang lain. Mendengar perkataan Elsa, Jessica bergegas hampiri papanya dan mengatakan jika dirinya tidak ingin pulang ke rumahnya.

Irvan menanyakan alasannya. Jessica mengatakan jika ia akan diam di tempat tersebut guna menunggu kedatangan Adi. Sebab hal tersebut, Irvan bahkan hingga memaksa Jessica untuk pulang, tapi Jessica bersikeras jika dirinya tidak ingin pulang ke rumahnya.

Hingga akhirnya Jessica mengatakan jika dirinya aneh kepada Irvan yang memaksa anaknya guna pulang. Disisi lain, dokter pun memberi saran guna Jessica tinggal dulu di tempat tersebut untuk beberapa waktu.

Dilema dengan hal tersebut, Irvan akhirnya pasrah dengan nasib yang mesti dialaminya, terlebih perihal Jessica yang mengalami depresi. Tapi sebab terus kepikiran dan penasaran terhadap Elsa yang katanya mengetahui keberadaan Rendy.

2. Irvan Mengetahui Dimana Rendy

ikatan cinta terbaru
Foto: Ladiestory.id

Irvan diam-diam berbicara dengan Elsa serta menanyakan mengenai keberadaan Rendy. Elsa mengatakan jika Rendy tersebut berada di Jakarta dan jadi asistennya Aldebaran. Irvan begitu terkejut mendengar hal tersebut, Irvan pun teringat ketika dirinya tengah berada di toilet kantornya Al.

Tapi karena hal tersebut juga, Irvan berarti tidak akan susah menemukan Rendy dan dapat menemukannya kala itu juga. Irvan bergegas pergi ke kantornya Aldebaran dan mencari Rendy.

Tapi ketika Irvan datang ke kantor Aldebaran, kala itu Rendy tengah tidak ada di kantor. Irvan bertemu kembali dengan Felicia, Irvan bergegas menanyakan mengenai status Rendy disana.

Felicia mengatakan jika Rendy itu asistennya Aldebaran, Irvan yakin artinya Elsa memang tidak bohong kala itu. Irvan lalu meminta nomornya Rendy kepada Felix.

Setelah pergi dari kantor Aldebaran, Irvan bergegas menghubungi Rendy dan minta bertemu di sebuah tempat. Pada panggilan itu, Irvan tidak sebutkan nama dirinya siapa dan apa tujuan pertemuan tersebut.

3. Jessica Bertemu Rendy

ikatan cinta terbaru
Foto: Ladiestory.id

Waktu berlalu, pertemuan juga akhirnya terjadi, Irvan lebih dulu minta maaf terhadap Rendy sebab sudah lama tidak mengabarinya. Kala itu bersama Rendy, Irvan bergegas video call suster yang berada di tempat rehabilitasi.

Irvan lalu meminta HP suster tersebut diberikan kepada Jessica, disana Irvan mengatakan jika dirinya telah bersama Adi. Jessica langsung teriak saking senangnya, Irvan juga langsung mengajak Jessica guna pulang hingga akhirnya Jessica mau.

Irvan menyampaikan semua kejadiannya terhadap Rendy, Rendy mewajarkan hal tersebut sebab memang tidak hingga diperkosa benar benar oleh pelakunya. Pertemuan antara Jessica serta Rendy lantas terjadi.

Ajaib, akibat pertemuan tersebut, Jessica akhirnya sembuh dari depresi yang dialaminya selama ini. Irvan begitu terharu dan menyesal sebab hal tersebut tidak dilakukan oleh dirinya dari dulu. Bahkan, Irvan justru menjauhkannya sebab saking tidak ingin aibnya tercium orang lain.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. 

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.