Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus, Syukuran 4 Bulan Andin, Reyna Tanya Siapa Orang Tua Kandungnya

Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:15:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus, Syukuran 4 Bulan Andin, Reyna Tanya Siapa Orang Tua Kandungnya

Foto: Jurnal Medan

Ikatan Cinta akan tayang lagi malam hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB dengan jalan cerita yang semakin menarik dan membuat penasaran. Simak sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus 2021 berikut ini:

Reyna Menjenguk Nino

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus
Foto: Ladiestory.id

Malam sebelum syukuran 4 bulanan dan hari anniversary pernikahan ke 10 bulan, Andin dan Al mengingat masa masa kebersamaan mereka.

Al dan Andin mengingat masa lalu mereka ketika pertama menikah dahulu sampai akhirnya mereka dapat saling mencintai seperti saat ini. Besok paginya, di rumah sakit Nino pada akhirnya diperbolehkan membuka perban pada matanya.

Sedangkan itu, keadaan Nino semakin membaik dan perban di matanya telah mulai dibuka tapi dirinya hanya dapat melihat cahaya saja. Nino tetap tidak dapat melihat apa apa.

Mama Karina dan Papa Chandra menangis menengok keadaan Nino. Dokter berkata jika Nino diperbolehkan pulang bila keadaannya semakin membaik.

Tapi dia merasa dirinya sekarang ini tak berguna sebab kehilangan penglihatannya. Namun dia ingin segera pulang dan kembali bekerja. Tak lama sesudah itu, Nino mulai berpikir jernih dan menelpon Katrine supaya datang.

Nino Sangat Menyesal

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus
Foto: Ladiestory.id

Selepas itu, Reyna dengan Andin dan Al sampai di rumah sakit, sesuai keinginan Nino. Sebelum Reyna, Al masuk terlebih dahulu guna memberikan surat perjanjian terhadap Nino.

Walau mulanya Nino keberatan, Pak Chandra mengucapkan dia mesti mengikutinya dan pada akhirnya Nino memberikan sidik jarinya di atas materai.

Mau tidak mau Nino menandatangi surat itu di atas materai. Tak lama Reyna datang menengok keadaan Nino.

Lalu Andin dan Reyna masuk ke ruangan. Nino meminta Reyna agar memeluknya. Andin juga terpaksa melepaskan genggamannya terhadap Reyna agar memeluk Nino.

Ketika dipeluk Reyna, Nino merasa sangat bersalah dan mengingat seluruh masa lalu ketika Andin hamil. Nino menyesal dulu dia tak percaya pada Andin ketika mengandung Reyna dan dia juga telah menyia-nyiakan Reyna selama ini.

Dia pun menangis sebab tak dapat melihat wajah Reyna lagi ketika dia tahu jika Reyna anaknya.

Ketika memberikan hadiah, Reyna bertanya terkait mata Om Baik nya itu. Nino memaparkan jika dia mengalami kebutaan.

Sedangkan itu, Mama Karina berterimakasih ke Andin sebab sudah membawa Reyna ke rumah sakit dan menghibur Nino.

Andin kemudian bilang kepada Mama Karina, Papa Chandra dan Nino supaya tak memberitahu Reyna mengenai identitas Nino yang sebetulnya.

Katerine lalu datang ke rumah sakit dan menjumpai Nino. Sebelumnya Nino meminta Katerine datang guna membahas terkait pekerjaan. Nino kemudian meminta Katerine agar mendampingi Nino dalam bekerja.

Dokter datang dan menyatakan jika Nino boleh pulang sore itu.

Syukuran 4 Bulan Andin

Selain itu, Papa Surya sedih mengingat Elsa yang tak dapat merasakan syukuran 4 bulanan kehamilan layaknya Andin.

Malam sebelum syukuran 4 bulanan dan hari anniversary pernikahan ke 10 bulan, Andin dan Al mengingat masa masa kebersamaan mereka.

Al dan Andin mengingat masa lalu mereka ketika pertama menikah dahulu sampai akhirnya mereka dapat saling mencintai seperti saat ini.

Sorenya, Andin, Al, dan Reyna pulang dan langsung bersiap-siap terkait acara 4 bulanan Andin. Pada episode mendatang, pada acara syukuran 4 bulan Andin, Reyna malah bertanya-tanya ke Mirna siapa ibu dan ayah kandungnya.

Mirna lantas mendekati Andin dan membiarkan Andin yang menjawab pertanyaan Reyna.

Penasaran kelanjutan kisahnya? Tonton Ikatan Cinta 31 Agustus 2021 di RCTI sekitar pukul 19.45 WIB

Berita Terkait