Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober, Iqbal Kabur Saat Bertemu Andin, Aldebaran Punya Kesimpulan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:50:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober, Iqbal Kabur Saat Bertemu Andin, Aldebaran Punya Kesimpulan

Foto: SemarangKu

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 472.

Ulasan Episode Sebelum dan Prediksi Cerita Selanjutnya

Foto: Ladiestory.id

Artikel ini mengulas terkait episode sebelumnya dan juga prediksi cerita pada episode selanjutnya.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

1. Andin Bertemu Iqbal

Pada episode sebelumnya, dikisahkan Andin hanya berangkat berdua saja dengan Reyna guna menghadiri makan siang bersama di rumah Irvan.

Aldebaran membatalkan rencana pergi ke jamuan makan siang tersebut, karena Mama Rosa tiba tiba sakit. Wajah Mama Rosa tampak pucat karena kembali memperoleh teror dari Iqbal. Aldebaran memutuskan tinggal di rumah menjaga Mama Rosa.

Andin dan Reyna pergi memakai mobil milik Irvan beserta pengawalan dua bodyguard Irvan. Di sisi lain, Aldebaran juga menyuruh anak buahnya bernama Riza guna mengawal Andin dan Reyna.

Di jalan, Andin meminta kepada sopir supaya berhenti di sebuah tempat perbelanjaan karena Reyna hendak membelikan sesuatu bagi Irvan. Sesampainya di tempat perbelanjaan, Andin tanpa disengaja bersenggolan dengan Iqbal sang peneror yang pula entah kebetulan atau tidak ada di tempat belanja tersebut.

Tas Andin juga terjatuh di lantai karena bersenggolan. Iqbal lalu mengambilkan tas tersebut serta mereka saling bertatap muka. Andin merasa tidak asing dengan wajah Iqbal hingga seketika Andin mengetahui jika orang yang mengambilkan tasnya adalah si peneror.

2. Aldebaran Berkesimpulan

Lantas, Iqbal buru-buru berlari ke tempat parkir. Andin berusaha mengejar serta berkata kepada Riza yang ada di area parkir jika orang yang berlari dan menggunakan jaket oranye adalah si peneror.

Riza berusaha mengejar Iqbal namun kalah cepat karena Iqbal keburu masuk ke mobil kemudian tancap gas. Riza bergegas menghubungi Aldebaran dan menceritakan kronologi kejadian tersebut kepada bosnya.

Aldebaran lantas menarik kesimpulan jika sasaran utama pelaku teror nyatanya bukan keluarga besar Alfahri, melainkan hanya fokus meneror Mama Rosa saja.

Hal ini diperkuat oleh sejumlah aksi teror yang hanya menyerang Mama Rosa. Katakan saja ketika peneror sengaja menyimpan ikan busuk dalam lemari kamar Mama Rosa.

3. Irvan Pelakunya

Foto: Ladiestory.id

Agaknya, atasan Iqbal yang menjadi dalang dari aksi teror itu mempunyai masa lalu kelam dengan Mama Rosa. Siapa sebetulnya dalang di balik aksi teror kepada Mama Rosa. Kemungkinan sosok yang menjadi dalang di balik aksi teror ialah Irvan.

Irvan agaknya hendak mengusik kehidupan Mama Rosa sebab di masa lalu sempat membuat kesalahan fatal kepada almarhum Sofia dan Irvan mengenai insiden kecelakaan.

Hal ini juga diperkuat karena Iqbal yang bertemu langsung dan berhadapan dengan Andin serta Reyna, tak melakukan tindakan apa-apa hingga memilih untuk kabur. Kemungkinan Iqbal memang diperintah Irvan supaya jangan menyakiti Andin maupun Reyna sedikit pun ketika menjalankan aksi teror.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. Kamu pun dapat menyaksikan tayangan Ikatan Cinta melalui Vidio.com.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sehingga memungkinkan adanya perbedaan dari tayangan aslinya, dan bukan berniat guna mendahului skenario, melain hanya bagi hiburan semata.

Berita Terkait