Siap Debut, Solar dan Moonbyul Resmi Jadi Sub Unit Pertama di Mamamoo

Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Siap Debut, Solar Dan Moonbyul Resmi Jadi Sub Unit Pertama Di Mamamoo

Solar dan Moobyul "Mamamoo" Debut Sub Unit Baru. (Special)

Ladiestory.id - Kedua anggota dari girlband "Mamamoo", yakni Solar dan Moonbyul dikabarkan telah siap untuk debut sebagai sub unit pertama di grupnya. Dilansir dari media setempat, My Daily pada Senin (22/8/2022), keduanya bahkan disebut akan resmi debut pada akhir Agustus mendatang. 

Mendengar kabar tersebut, RBW Entertainment, selaku agensi yang menaungi mereka pun akhirnya angkat bicara. Agensi menyampaikan, jika benar nantinya Solar dan Moonbyul akan debut sebagai sub unit dengan merilis sebuah album. Meski begitu, RBW belum bisa mengungkap mengenai konsep lengkap, hingga jadwal perilisan album tersebut.

Solar dan Moobyul "Mamamoo" Debut Sub Unit Baru. (Special)

"Tanggal rilis yang tepat dan detail album baru akan segera diumumkan," pernyataan dari agensi seperti yang dikutip Soompi.

Solar dan Moobyul "Mamamoo" Debut Sub Unit Baru. (Special)

Sebagai sub unit pertama di "Mamamoo", kabar ini tentunya disambut baik oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak, setelah debut pada 2014 lalu, akhirnya girlband yang terdiri dari, Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa akhirnya bisa menikmati kolaborasi resmi dari sub unit ini.

Sementara itu, "Mamamoo" sendiri diketahui terakhir kali melakukan comeback lewat album bertajuk “I Say Mamamoo: The Best” pada September 2021 lalu. Pada album tersebut, Solar CS menampilkan versi terbaru dari beberapa lagu yang sempat dibawakan di album-album sebelumnya.