Solois Taiwan Mandark Rilis Album "BADA88" di Indonesia Secara Eksklusif

Sabtu, 15 Juli 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Solois Taiwan Mandark Rilis Album "Bada88" Di Indonesia Secara Eksklusif

Mandark, musisi indie dan penulis lagu asal Taiwan. (Special)

Ladiestory.id - Mandark, musisi indie dan penulis lagu asal Taiwan, yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis utama dan pemain keyboard dari band indie Sweet John dan I Mean Us, telah mencatatkan namanya dalam kancah musik Tiongkok mainstream selama beberapa tahun terakhir.

Ia juga aktif di berbagai kancah indie internasional terkemuka dengan tampil di panggung-panggung megah dunia seperti SXSW,
Busan Rock Festival, dan Audiotree Live.

Dengan energi kreatifitas yang berlimpah, Mandark tidak puas dengan pencapaian band-bandnya. Selama setahun terakhir, dia terus mencari jati dirinya yang sejati.

Mandark, musisi indie dan penulis lagu asal Taiwan. (Special)

 

Dengan menghadapi kecemasan dan keinginan dengan berani, introspeksi ini telah melahirkan album solo pertamanya, "BADA88" (dibaca badass) yang akan dirilis pada 30 Juni 2023. Album ini mencerminkan perjalanan Mandark dalam menemukan pesonanya yang unik dan menemukan cinta dan kebebasan yang tak terbatas sepanjang jalan.

"BADA88" diproduksi oleh Fortune Coookie Records, tim produksi yang telah memenangkan beberapa Golden Melody Awards (Mandarin Grammy Awards), dan dirilis secara eksklusif di Indonesia bersama label Indonesia, Sun Eater.

Album ini mencakup berbagai genre seperti indie pop, synth-pop, R&B, dan alternatif. Meskipun lagu-lagu di album ini menggunakan lirik bahasa Inggris, album ini juga memiliki lagu berbahasa Jepang dan Korea. Dengan lagu dengan kemasan Indie-Pop yang ceria pada nomor "Sushi", bunyi-bunyi UK garage pada nomor "8ODY", serta track "DALIDA" yang akan dirilis bersama music videonya.

Delapan lagu ini memperlihatkan visi Mandark untuk memperluas kehadirannya di Asia. Harapannya, musik Mandark dapat membuat pendengarnya menemukan kembali diri mereka sendiri.