Song Joong Ki Ternyata Pernah Sebut Nama Pacarnya, Diduga Sosok Katy Louise Saunders

Selasa, 27 Desember 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Song Joong Ki Ternyata Pernah Sebut Nama Pacarnya, Diduga Sosok Katy Louise Saunders

Katy Louise Saunders Diduga Sosok Pacar Baru Song Joongki. (Spesial)

Ladiestory.id - Sehari setelah drama “Reborn Rich” yang diperankannya tamat, agensi dari aktor Song Joong Ki mengumumkan kabar mengejutkan mengenai artisnya yang disebut tengah kembali menjalin hubungan asmara. Bukan dari kalangan artis, sosok kekasih baru sang aktor disebut merupakan perempuan biasa yang berasal dari Inggris. 

"Aktor Song Joong Ki saat ini terus berjumpa dengan seorang perempuan dengan perasaan yang positif. Kami berharap bahwa kalian melihat hubungan mereka dengan hangat," kata agensi dalam pernyataannya, Senin (26/12/2022).

Song Joong-ki Pacari Perempuan Asal Inggris. (Spesial)

Tak lama setelah kabar kencan dari mantan suami Song Hye Kyo beredar, turut beredar pula rumor yang menyebutkan bahwa kekasih bule Song Joong Ki sebenarnya adalah Katy Louise Saunders.

Katy Louise Saunders Diduga Sosok Pacar Baru Song Joongki. (Spesial)

Menurut informasi, Katy ternyata bukan sepenuhnya orang biasa. Sebelumnya, ia diketahui sempat berkarier di dunia hiburan sebagai mantan aktris Inggris. Dilihat dari sejumlah artikel di mesin pencarian, perempuan kelahiran 21 Juli 1984 tersebut sempat bermain di beberapa program tv dan film, seperti "A Scandalous Journey", "The Lizzie McGuire Movie", "Los Borgia", dan "Third Person".

Rumor yang tersebar di kalangan warganet tentunya bukan tanpa alasanalasan. Dilansir CoppaMagz, sang aktor sendiri bahkan sempat menyebutnya dalam salah satu pidatonya di ajang penghargaan "APAN Star Award 2022", yang digelar September lalu. 

Katy Louise Saunders Diduga Sosok Pacar Baru Song Joongki. (Spesial)

Mesti terdengar samar, pada kesempatan itu aktor yang juga sempat memerankan drama Korea “Vicenzo” itu mengucapkan terima kasih kepada beberapa nama, termasuk Katy dan anjing-anjing mereka, Narla, Maya, Antes.

Seperti diketahui, nama Maya dan Antes memang telah lama diketahui oleh khususnya para penggemar sebagai nama dari kedua anjing milik Song Joong Ki. Sementara itu, saat dikonfirmasi, High Zium Studio, selaku agensi yang menaungi sang artis justru menolak untuk memberikan komentar apapun.