Song Kang CS Kembali Basmi Monster di “Sweet Home” Musim 2 dan 3

Kamis, 16 Juni 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Song Kang Cs Kembali Basmi Monster Di “Sweet Home” Musim 2 Dan 3

Foto: soompi

Ladiestory.id - Susul “Squid Game”, salah satu serial Korea populer Netflix lainnya yang berjudul “Sweet Home” dikabarkan turut dilanjut. Melalui pengumuman yang diunggah di akun Instagram resminya, serial yang diperankan oleh Song Kang ini bahkan telah diumumkan akan berlanjut untuk musim kedua dan ketiga.

Sweet Home Musim 2 dan 3. (Instagram.com/netflixkr)

"'Sweet Home' season 2+3," tulis Netflix dalam keterangan unggahan tersebut.

Tak cukup satu unggahan, di unggahan lainnya turut dipastikan aktor dan aktris yang akan dipastikan bergabung di musim kedua dan ketiga. Tampak sebagian besar pemain dikonfirmasi kembali menjadi bagian serial fiksi horor ini, seperti sang pemeran utama Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Uk, Park Kyu Young dan Go Min Si. 

Pemeran "Sweet Home" Musim 2 dan 3. (Instagram.com/netflixkr)

Masih digarap oleh sutradara sebelumnya, Lee Eung Book, meski ditinggal oleh Lee Do Hyun, sosok-sosok baru pun diketahui hadir, seperti Yoo Oh Seong, Oh Jung se, Jung Jin Young dan Kim Moo Yeol meramaikan misi pembasmian monster di serial ini.

"Mereka siap melanjutkan kisah yang belum tersampaikan mengenai para penyintas Green Home," tulis Netflix.

Sementara itu, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan serial ini bisa mulai dinikmati para penonton. Namun, sutradara memastikan jalan cerita akan jauh lebih menegangkan dan seru, karena sang sutradara mengungkap di musim terbaru akan ada latar baru yang tentunya lebih baik dari musim sebelumnya, dan wajib untuk ditunggu.

Sweet Home Musim 1 (Instagram.com/netflixkr)

"Musim kedua akan menampilkan latar baru. Beberapa detail teknis yang belum terpoles di musim pertama juga akan hadir dengan lebih baik di musim kedua," ujar Lee Eung Bok.

Seperti diketahui, “Sweet Home” merupakan sebuah serial garapan Netflix yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, karya Hwang Young Chan atau yang lebih dikenal dengan nama Kimcamby. Tak kalah sukses dari serialnya, Webtoon ini sebelumnya diketahui telah dibaca oleh lebih dari 1,2 miliar kali dan disukai 6 juta akun secara global.

Sweet Home Musim 1. (Instagram.com/netflixkr)

Di musim pertama, jalan cerita “Sweet Home” mengangkat kisah dari Cha Hyeon Su yang diperankan oleh Song Kang, seorang remaja SMA yang dikenal penyendiri. Ia memutuskan untuk pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian tragis hingga memutuskan untuk bunuh diri karena tak lagi merasa memiliki harapan.

Namun, setelah bertekad untuk bunuh diri, Hyeon Su justru terjebak di Green Home dan dikelilingi berbagai monster mengerikan yang menggambarkan hasrat terdalam manusia. Untuk bertahan hidup, dirinya dan pemeran lain di serial ini harus berjuang membasmi monster-monster yang selalu siap memangsa tanpa ampun.

Di musim pertamanya, “Sweet Home” pertama kali dirilis pada 18 Desember 2020 dan memiliki 10 episode dan berhasil masuk dalam jajaran 10 besar serial tv terbaik di Netflix.

s