Sonny Septian Sindir Artis Menang Awards Karena Aib: Kasihan yang Punya Prestasi

Selasa, 4 Juli 2023 | 07:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sonny Septian Sindir Artis Menang Awards Karena Aib: Kasihan Yang Punya Prestasi

Sonny Septian. (Instagram/sonnyseptian)

Ladiestory.id - Sonny Septian menjadi sorotan usai melontarkan sindiran untuk sosok yang disebut artis dan memenangkan penghargaan karena aibnya.

Sindiran itu dilontarkan melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya. Ia menyampaikan kritikannya seputar penghargaan yang diberikan karena aib dan menjadi tontonan.

Menurut Sonny Septian, acara penghargaan yang semestinya menonjolkan prestasi malah menjadikan aib seseorang sebagai tontonan.

Sonny tidak habis pikir karena permasalahan atau hal tidak baik itu menjadi konsumsi publik kemudian dijadikan bahan tontonan seolah-olah hal tersebut adalah sesuatu yang positif dan layak dapat apresiasi. Sonny juga merasa janggal karena ada yang mau menerima award atau penghargaan tersebut.

“Yang aib-aib dijadiin awards, yang jelek2 dijadiin awards terus dijadiin tontonan, seolah-olah menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula,” tulis Sonny Septian dalam unggahannya pada laman media sosial Instagram, yang dilansir pada Senin (3/7/2023).

“Kasian mereka-mereka yang bener punya prestasi," imbuhnya.

Lalu, Sonny juga bercerita dalam unggahannya ahwa sang istri, Fairuz A Rafiq juga sempat mendapat tawaran masuuk kedalam nominasi awards seperti itu.

Sonny Septian. (Instagram/sonnyseptian)

Namun sebagai suami, Sonny melarang Fairuz untuk datang dan juga melarang istrinya itu untuk menerima piala penghargaan yang berkaitan dengan hal kurang baik. Sonny meminta Fairuz untuk langsung menolaknya.

"Dulu bini gw pernah juga di giniin,gw bilang jangan pernah dateng dan jangan pernah nerima, Langsung tolak saat itu juga pas kamu di hubungin,karena hidup kamu sudah bahagia dan Insya Allah kamu sudah dapet itu dari Allah," tulis Sonny Septian.

"Doa dan semangat terus ya buat kalian orang baik orang hebat dan orang pintar di luar sana yang sudah menginspirasi kami..terimakasih sudah menjadi contoh yang baik. Karena generasi anak2 kita adek2 kita selalu butuh contoh yang baik.. PRIDE," tambahnya.

Postingan Sonny Septian pun langsung dibanjiri komentar dari mereka yang setuju atas pernyataan ayah tiga anak tersebut.

“Setuju sekali, kayak ngak ada hal lain yg harus dikasih penghargaan ,didesa2 masih banyak yg harus di perhatikan ,setuju sekaliiii mas Sony ,dan masyaallah bangget keluarga kalian isthebest,” komentar netizen.

“Cuma diindonesia aib dijadiin award acara miris,” sahut netizen.

“Yang ngadain acara gak ngotak...yg terima hadiah dr masalahnya gak tau malu,” tutup netizen.