Sorella x SEIBU Dukung Kesadaran Breast Cancer bersama Andien Aisyah dan LOVEPINK

Kamis, 5 Oktober 2023 | 09:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sorella X Seibu Dukung Kesadaran Breast Cancer Bersama Andien Aisyah Dan Lovepink

Sorella x SEIBU Dukung Kesadaran Breast Cancer bersama Andien Aisyah dan LOVEPINK. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Dalam mewujudkan komitmen dalam mendukung komunitas LOVEPINK menyebarkan kesadaran akan pentingnya pengetahuan mengenai Kanker Payudara dengan melakukan SADARI (periksa payudara sendiri) dan SADANI (periksa payudara secara klinis), Sorella dan SEIBU Department Store Grand Indonesia Jakarta menggelar acara sharing moment yang mengundang narasumber inspiratif, salah satunya Andien Aisyah pada Selasa (3/10/2023).

Imelda Walla, selaku Marketing Head Seibu Indonesia juga menambahkan bahwa SEIBU sebagai department store berkomitmen untuk menyuarakan pentingnya mendeteksi dini breast cancer dan mengantisipasi gejala-gejala yang ada agar dapat ditangani dengan tepat. Untuk itu SEIBU Department Store turut mendukung acara sharing moment bersama LOVEPINK dan SORELLA.

Sorella x SEIBU Dukung Kesadaran Breast Cancer bersama Andien Aisyah dan LOVEPINK. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Kanker payudara adalah masalah kesehatan yang umum dan mengubah hidup, mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia dan merupakan pembunuh nomor 1 untuk saat ini.

Menurut World Cancer Research Fund, ini adalah jenis kanker paling umum pada wanita dan lebih dari 2 juta kasus baru yang didiagnosis setiap tahun dan sudah menyebar ke usia remaja.

Sebagai bagian tanggung jawab sosial perusahaan, selain ikut menyebarkan edukasi mengenai breast cancer di social media dan membuat event khusus dalam memperingati bulan Breast Cancer, SORELLA juga memberikan support dana untuk LOVEPINK dalam misinya memberikan USG Gratis bagi mereka yang kurang beruntung.

Support SORELLA untuk LOVEPINK sudah berialan selama 9 tahun lamanya dan mash akan terus mendampingi LOVEPINK dalam menjalankan misi melawan kanker payudara.

Lebih lanjut, sebagai brand pakaian dalam yang mengerti kebutuhan semua wanita, SORELLA juga menyediakan produk Mastektomi Bra bagi para survivor agar mereka dapat tampil dengan sempurna kembali.

SORELLA selalu memperbari Mastektomi Bra dengan meningkatkan kualitas produk dan design-nya. Mastektomi Bra yang terbaru dapat dibeli di SEIBU Department Store dan dalam acara ini para survivor akan melakukan trunk show dengan memakai mastektomi bra serta loungewear SORELLA.

SORELLA mengharapkan dengan berkontribusi pada penyebaran deteksi dini akan semakin banyak wanita yang terselamatkan dan mengajak para wanita Indonesia untuk mencintai dirinya dan peduli dengan kesehatan payudaranya. Bersama-sama lawann kanker payudara dan membawa harapan kepada banyak wanita.