Sorn dan Minnie (G)I-DLE Beri Dukungan Unik ala Thailand untuk Lisa BLACKPINK

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sorn Dan Minnie (G)I-Dle Beri Dukungan Unik Ala Thailand Untuk Lisa Blackpink

Lisa BLACKPINK Terima Dukungan dari Minnie dan Sorn. (Instagram.com/min.nicha)

Ladiestory.id - Akhir pekan lalu, girlband papan atas Korea Selatan, BLACKPINK, sukses menggelar konser yang bertajuk “Born Pink”. Tak hanya dipenuhi oleh para penggemarnya, konser ini pun turut dinikmati oleh para idol lainnya. Selain datang untuk menonton, mereka juga memberikan dukungan untuk para anggota BLACKPINK.

Hal ini pun dilakukan oleh Sorn eks CLC dan Minnie (G)I-DLE kepada rekannya, Lisa. Sebagai sesama idol yang berasal dari Thailand, keduanya datang untuk mendukung Lisa dan ketiga anggota BLCKPINK lainnya, yakni Jennie, Jisoo dan Rose.

Lisa BLACKPINK Terima Dukungan dari Minnie dan Sorn. (Instagram.com/min.nicha)

Momen tersebut dibagikan di akun Minnie pada hari pertama konser BLACKPINK di Seoul, Sabtu (15/10/2022). Rupanya, ada hal unik yang diberikan oleh dua idol asal Negeri Gajah Putih dalam potret tersebut. Beda dari yang lain, mereka memberikan kalung uang, yang merupakan ucapan selamat yang khas dari Thailand.

Dalam keterangannya, Minnie menyampaikan rasa bangga pada salah satu rekannya. Pasalnya, Lisa telah sukses menampilkan yang terbaik di pembukaan konser tur dunia keduanya.

Lisa BLACKPINK Terima Dukungan dari Minnie dan Sorn. (Instagram.com/min.nicha)

"Selamat na jaa kami bangga padamu," tulis Minnie.

Dari foto yang diunggah, terlihat kalung uang terbuat dari nominal 10 ribu won dan diikat dengan pita merah muda. Mereka memamerkan senyum semringah sembari memberikan selamat kepada Lisa.

Mengetahui kabar ini, warganet, terutama para penggemar mereka, lantas menyampaikan beragam tanggapan di kolom komentar. Banyak yang mengaku gemas melihat hubungan pertemanan ketiganya. Tak sedikit pula yang berterima kasih lantaran kedua idol tersebut selalu mendukung Lisa.

Sebelumnya, saat (G)I-DLE mengadakan konser, Lisa dan Sorn turut hadir untuk mendukung Minnie. Selain itu, pada sejumlah kesempatan, mereka pun beberapa kali terlihat menghabiskan waktu luang dengan nongkrong bersama.