Suami Idaman, 7 Aktor Ini Tolak Adegan Mesra Ciuman demi Jaga Hati Istri

Jumat, 19 November 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Suami Idaman, 7 Aktor Ini Tolak Adegan Mesra Ciuman Demi Jaga Hati Istri

Foto : Dijeh Theory

Ladiestory.id - Seorang aktor profesional harus bisa menjiwai setiap karakter peran yang diberikan kepada mereka. Namun, tak sedikit dari mereka yang memberi batasan tersendiri dalam mengambil peran.

Ya, beberapa aktor ini, yang memberikan batasan untuk tidak mengambil adegan yang dirasa terlalu intim dengan lawan mainnya. Seperti contohnya adegan ciuman, mereka memilih menolak peran tersebut sebelum proses syuting dimulai.

Aktor Indonesia yang Menolak Adegan Ciuman

Siapa saja aktor yang menerapkan batasan atas peran yang mereka lakoni. Berikut di antaranya.

1. Iko Uwais

Foto : Instagram

Aktor yang memiliki karier internasional ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Meski kemampuan aktingnya berhasil merambah dunia perfilman hingga ke negeri Paman Sam, Iko Uwais memiliki batasan sendiri dalam menerima peran.

Menurut manajernya, Iko menolak untuk melakukan adegan ciuman dan telanjang. Hal itu dilakukan untuk menjaga perasaan sang istri.

2. Christian Sugiono

Foto: Instagram

Setali tiga uang dengan sang istri, aktor ganteng Christian Sugiono tidak mau melakukan adegan ciuman. Bagi ayah dua orang anak ini, ciuman dan adegan lain yang mengumbar keintiman membuatnya merasa tidak nyaman. Sehingga dia selalu meonlak peran yang ada adegan hal tersebut.

3. Tora Sudiro

Foto : Portal Jember

Aktor serba bisa ini ternyata juga menolak adegan mesra dalam film. Tora Sudiro secara blak-blakan menolak film yang mengharuskan beradegan mesra dengan lawan jenis. Hal itu lantaran  demi menjaga keharmonisan rumah tangganya. Romantis sekali, ya.

4. Rio Dewanto

Foto : Tabloid Bintang

Suami Atiqah Hasiholan ini mengaku tidak menerima film dengan adegan berbau seksual. Ini menjadi komitmen kedua pasangan tersebut setelah menikah.

Untuk adegan ciuman masih boleh hanya sebatas ciuman bibir saja, tetapi ciuman ke arah yang lebih seksual mereka menolaknya. Hal ini membuat mereka sempat menolak empat judul film sekaligus.

5. Irwansyah

Foto : Berita satu

Setelah menikah dengan Zaskia Sungkar dan memutuskan untuk hijrah, Irwansyah jarang tampil di layar kaca. Hal ini dikarenakan dia benar-benar selektif untuk memilih peran.

Dia menolak peran dengan adegan ciuman, atau yang berbau intim lainnya. Irwansyah tentunya tidak mau merusak hubungannya dengan sang istri.

6. Dude Herlino

Foto : Dijeh Theory

Menurut Deda Harlino setiap aktor memiliki hak dan idealisme sendiri. Dan satu yang menjadi idealismenya adalah menolak setiap peran dengan adegan ciuman. Ia mengaku tak sanggup dari segi akting maupun dari hatinya.

7. Ge Pamungkas

Foto : IDN Times

Nama Ge Pamungkas yang memulai karier sebagai komika dan merambah sebagai salah satu pemain layar lebar. Kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Beberapa film yang dibintanginya terbilang sukses.

Namun siapa sangka, walau dituntut untuk tampil secara totalitas, Ge menolak untuk melakukan adegan ciuman. Menurutnya melakukan adegan ciuman tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya.

Itulah sederet aktor yang menolak adegan ciuman. Bagi mereka, ada hal lain yang lebih penting untuk dipertahankan. Bagaimana pendapatmu?

s