Suami Norma Risma Kepergok Selingkuh dengan Ibu Mertua Sebelum Menikah

Kamis, 29 Desember 2022 | 12:00:00

Suami Norma Risma Kepergok Selingkuh Dengan Ibu Mertua Sebelum Menikah

Curhatan Istri yang Suaminya Berselingkuh dengan Ibu Kandungnya. (Special)

Ladiestory.id - Norma Risma kembali melanjutkan cerita perselingkuhan yang dilakukan mantan suami dan ibu kandungnya. Kali ini, Risma mengungkap hubungan terlarang itu sudah terjalin sebelum ia menikah dengan Rozy, sang mantan suami. 

Perempuan asli Banten tersebut mengatakan bahwa dia pertama kali memergoki keduanya berselingkuh melalui sebuah obrolan di WhatssApp pada 2020 silam. 

“Sebelum nikah, awal 2020 aku pernah mergokin chat, bukan secara langsung, bahwa mereka (Rozy dan Ibunya Risma) pernah berhubungan badan pada saat sebelum nikah,” ungkap Risma di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu (28/12/2022).

Norma Risma. (Youtube.com/Curhat Bang Denny Sumargo)

Dijelaskan Risma, kejadian itu berlangsung saat ia diantar pulang oleh Rozy setelah pulang kerja. Sesampainya di rumah, Risma mengecek ponsel Rozy dan mendapati obrolan yang tidak senonoh.

“Nanti ngelawan deh, biar enak. Jangan diem aja,” kata Risma mengingat isi obrolan mantan suami dan ibu kandungnya.

“Nah si laki-laki nanya, 'lagi apa?' Terus ibuku bilang, 'abis mandi, baru pakai baju'. Terus cowoku bilang ‘VC’. Ibuku bilang, ’Iya’. Nah disitu aku nggak tau terjadi VC (Video Call) apa tidak," ungkap Risma lagi saat membongkar isi chat yang lain.

Menyadari adanya ketidakwajaran, Risma pun langsung muluapkan emosinya kepada Rozy. Ia juga menanyakan maksud dari percakapan mereka. Namun, sang mantan suami justri mengelak dan segera menghapus isi pesan dengan ibu mertuanya (ibu Risma). 

Norma Risma. (Youtube.com/Curhat Bang Denny Sumargo)

"Dia (Rozy) tuh tipe yang playing victim gitu, waktu itu aku kan marah terus dia tiba-tiba sakit batuk gitu sama sesak nafas, cuma karena aku takut terjadi apa-apa di rumah aku ya udah akhirnya aku percaya," tambahnya.

Tak lama usai peristiwa itu, Norma Risma kembali mendapat bukti perselingkuhan antara Rozy dengan ibunya. Kali ini, ia memutuskan untuk melaporkan chat mesum tersebut kepada sang ayah. Ayah Risma yang juga merasa kesal akhirnya bertanya secara langsung kepada sang istri dan Rozy mengenai perselingkuhan mereka. 

Setelah sempat mengelak, Rozy pun mengakui kesalahannya. Dia bersujud ke kaki ayah Risma sambil meminta maaf karena telah khilaf.