Sudah Berusia 76 Tahun, Ini Rahasia Sylvester Stallone Tetap Sehat dan Bugar

Jumat, 22 Juli 2022 | 19:01:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Sudah Berusia 76 Tahun, Ini Rahasia Sylvester Stallone Tetap Sehat Dan Bugar

Sylvester Stallone. (Special)

Ladiestory.id - Genap berusia 76 pada tahun ini nyatanya tak membuat aktor kenamaan Sylvester Stallone ini terlihat tua. Ia tetap memiliki otot yang menawan dan sering kali mencuri perhatian. Meski tak muda lagi, ia tetap saja terlihat tampan dan segar bugar.

Buat kamu yang tidak tahu siapa itu Sylvester Stallone, ia adalah satu aktor yang sudah punya nama besar di kancah dunia Hollywood. Sylvester Stallone dikenal lewat perannya sebagai John Rambo di film Rambo yang cukup hits di era tahun 1980 sampai 1990-an.

Lewat aktingnya yang memukau, Sylvester Stallone digadang-gadangkan menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi pada saat itu. Meski kini ia bukan lagi seorang pemuda, tapi karismanya masih cukup menawan.

Di bawah ini ada beberapa kebiasaan sehat yang dilakukan oleh Sylvester Stallone yang mungkin cukup memotivasi kamu untuk hidpu jauh lebih baik dan lebih sehat dari sebelumnya.

Latihan Otot

Latihan Otot. (Special)

Usia 76 hanyalah angka bagi seorang Sylvester Stallone. Pasalnya, sampai saat ini tubuhnya tetap khas dan berotot. Tentu bukanlah sebuah hal yang mudah untuk tetap konsisten mempertahankan otot cantik seperti yang dimiliki Sylvester Stallone.

Melalui kanal youtube Six Pack Shortcuts, Sylvester Stallone mengatakan bahwa ia sering melakukan latihan movement untuk mempertahankan otot-ototnya agar tidak kendur.

Latihan movement dapat menghasilkan hormon testosterone yang membantu pembentukan otot. Sylvester Stallone juga melakukan latihan menggunakan dumble yang berfungsi untuk menaikkan ototnya secara bersamaan agar bisa balance atau seimbang. Ini semua butuh proses yang lama, bukan sebentar.

Melakukan Fat Burn

Olahraga. (Special)

Untuk mendapatkan tubuh yang kekar memerlukan beberapa waktu untuk hasil yang sesuai dengan keinginan. Olahraga atau melakukan latihan saja tidak cukup. Sylvester Stallone mengimbanginya dengan tetap menjaga pola makan sehat.

Dilansir dari eat this, sebelum melakukan latihan movement  untuk menaikan ototnya, Sylvester Stallone berusaha membakar lemak berlebih selama 30 hari pertama. Jika kadar lemak dalam tubunya sudah sesuai kebutuhan, ia melanjutkan dengan menjalani program latihan untuk pembentukkan otot.

Buat kamu yang ingin coba, jangan asal-asalan latihan, ya! Kamu harus cari tahu lebih banyak untuk mendapatkan informasi yang jelas tentang langkah-langkah yang harus kamu lewati untuk mendapatkan hasil maksimal.

Punya personal coach yang siap membantumu olahraga dan mendapatkan otot impian akan lebih baik lagi, karena jika asal melakukan latihan ototmu bisa saja cedera.

Aktif di Luar Ruangan

Bola Golf. (Special)

Selain melakukan olaharaga di tempat gym bersama personal coach-nya, Sylvester Stallone juga senang melakukan aktifitas lain di luar ruangan, seperti memancing sampai bermain golf di lapangan yang terbuka. Intinya di manapun berada, Sylvester Stallone akan selalu berusaha untuk bergerak agar tetap sehat dan bugar.

Keluarga sangat Berharga Untuknya

Sylvester Stallone dan Anak-anaknya. (Special)

Tubuh yang sehat dan kuat tidak hanya didapatkan dari makanan dan olahraga, tapi kehadiran keluarga juga penting untuk menjaga kewarasan. Untuk apa olahraga mati-matian tapi diri sendiri tidak sehat secara mental?

Bagi Stallone, keluarga adalah hal yang sangat penting dan cukup berharga untuknya. Keluarga yang sehat juga akan mendukung pertumbuhan diri yang sehat, bebas dari penyakit dan tentunya selalu bahagia.  Stallone suka memposting kebahagiaan dari keluarga kecilnya bersama istri dan anak-anaknya yang cantik.

Tetap Berkarya dan Melakukan Hal yang Positif

Sylvester Stallone dan Serial Terbaru. (Special)

Dilansir dari New York Post, Stallone akan tampil dalam karya terbaru di sebuah serial televisi yang berjudul Tulsa King. Serial ini kabarnya akan tayang saat memasuki musim gugur tahun ini atau diperkirakan sekitar bulan September mendatang.

Selain itu, Stallone juga terlibat dalam proyek-proyek  film terbarunya seperti Samaritan, The Expendables 4 hingga Guardians of the Galaxy vol. 3. So, Wajar saja Stallone tetap kuat, produktif dan tidak manja di usianya yang sudah senja ini.

Stallone adalah Orang yang Inspiratif

Sylvester Stallone. (Special)

Usia 76 tahun yang membuatnya terlihat tetap bugar ini juga didorong oleh sikapnya yang selalu antusias, bersamangat dan selalu punya pikiran yang positif.  Stallone suka memotivasi orang-orang dengan kata-kata bijaknya.

Dilansir dari eatthis,  Stallone pernah menulis, "I'm always looking for a new challenge. There are a lot of mountains to climb out there. When I run out of mountains, I'll build a new one,” (Aku selalu mencari tantangan baru. Ada banyak gunung untuk di daki di sana. Ketika aku kehabisan gunung, aku akan membangun yang baru).

Satu lagi kata-kata motivasi yang pernah di unggah Stallone, “I believe there's an inner power that makes winners or losers. And the winners are the ones who really listen to the truth of their hearts,” (Aku percaya ada kekuatan batin yang membuat pemenang atau pecundang. Dan pemenang adalah mereka yang benar-benar mendengarkan kebenaran hati mereka.