Sudah di Depan Rumah, Atta Halilintar Tak Izinkan Paman Jenguk Ameena

Senin, 28 Februari 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sudah Di Depan Rumah, Atta Halilintar Tak Izinkan Paman Jenguk Ameena

Paman Atta Halilintar, Febrian. (Instagram.com/febrian_amanda)

Ladiestory.id - Paman Atta Halilintar, Febrian tidak diizinkan untuk masuk ke rumah. Padahal, mereka telah sampai ke rumah Atta Halilintar dengan maksud menjenguk sang anak, Amenna Hanna Nur Atta.

Febrian mengaku memiliki niat baik untuk menjenguk baby AH dan ingin menjalin tali silaturahmi. Namun, niat baiknya itu dihiraukan oleh Atta Halilintar.

Melihat respon Atta Halilintar, Febrian hanya pasrah dan menyerahkan semuanya kepada sang pencipta. Ia mengatakan bahwa sang ayah saja yang diizinkan untuk masuk ke dalam rumah Atta dan Aurel.

“Alhamdulillah saya sudah mengantar ayah saya, yang selalu bersama saya untuk melihat cicitnya. Tapi kami tidak diizinkan masuk, saya, Bang Oos, Bang Andi, di luar tadi, Atuk (kakek Atta) saja yang tadi dibawa oleh ajudannya Atta ke dalam,” ungkap Febrian.

“Tapi nggak apa-apa, kami sekarang hanya mau jemput kembali (Atuk). Kita serahkan kepada Allah, semua ada hikmahnya," lanjutnya.

Febrian mengatakan bahwa tidak tahu apa alasan Atta Halilintar tidak mengizinkan dirinya untuk masuk melihat Ameena. Ia mengaku permasalahan dengan Atta telah selesai secara baik-baik.

“Kenapanya (nggak boleh masuk) lebih tepatnya Atta yang menjawab. Yang jelas kami dateng, kami nggak ada masalah. Kita juga sudah pernah ketemu. Kali ini kita ke sini mengantar atuk. Saya dan abang-abang saya tidak ketemu anak Atta,” jelas Febrian.

Paman Atta Halilintar ini mengaku telah menyiapkan berbagai kado untuk Ameena. Namun, kado tersebut hanya bisa dititipkan kepada ayahnya.

“Perlengkapan bayi ada tiga, Kemudian ada gelang khusus bayi. Ada mini golf kecil. Kadonya udah masuk ke dalam, kan ada adik Saya yang perempuan,” ujar Febrian.

Sebagai informasi, sempat beredar kabar bahwa Atta dan pamannya memiliki konflik keluarga. Paman Atta Halilintar dikabarkan pernah membongkar aib orang tua Atta.