Sudah Dikonfirmasi, Drama "Dr. Romantic" Musim Ketiga Akan Tayang di 2023

Sabtu, 17 September 2022 | 12:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Sudah Dikonfirmasi, Drama "Dr. Romantic" Musim Ketiga Akan Tayang Di 2023

Drama Korea Dr. Romantic. (Special)

Ladiestory.id - Kabar menggembirakan untuk para penggemar drama korea. Usai berhasil mencetak rating terbaik di episode terakhir musim keduanya pada 2020, drama "Dr. Romantic" akan kembali mengudara untuk musim ketiga. 

Melansir dari Soompi, setelah dua tahun sejak penayangan musim kedua pada Kamis 15 September 2020, sebuah sumber dari SBS mengungkapkan berita produksi dan casting untuk “Dr. Romantic 3". Drama ini akan kembali dibintangi oleh para pemain di musim kedua, yakni Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung. Tak hanya itu, drama tersebut juga akan melibatkan kembali Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min sebagai penulis naskah serta Yoo In Suk untuk sutradara.

Drama Korea Dr. Romantic. (Special)

Tim produksi memastikan, akan menyuguhkan hasil yang terbaik untuk para penggemar setia dari drama ini. 

"Dr. Romantic menerima cinta yang besar dari penonton setiap musimnya. Meskipun dua tahun telah berlalu, tim produksi dan aktor akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan ini demi mereka yang masih mengingat dan menunggu Dr. Romantic," ujar tim produksi dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (17/9/2022). 

Drama Korea Dr. Romantic. (Special)

Perlu diingat, bahwa mereka sudah memulai syuting musim ketiga di tahun ini dan rencananya akan ditayangkan pada tahun 2023.

Kabar tersebut juga diumumkan oleh beberapa akun Instagram pemberitaan Korea di Indonesia. Kabar ini tentunya mendapatkan respons positif dari para penggemar drama Korea di Indonesia. Mereka terlihat sangat antusias menantikan penayangan musim ketiga drama ini. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang berharap para pemain musim pertama dapat bergabung di musim ketiga ini.

Pemain Drama Korea Dr. Romantic Season 1. (Special)

"Plis plis semoga cast season 1 juga ikut," ucap akun @do_vpalf

"Wah gak sabar,  semoga cast yang dari season 1 masih ada yang main meskipun cuma cameo," ujar akun @indiraseptia

"Ga sabar yayyyyy," tulis akun @zhe_putry

Drama yang mengusung genre medis ini mendapat antusias yang cukup tinggi dari para penontonnya.

Drama Korea Dr. Romantic (Special)

Terbukti, sejak musim pertama di tahun 2016, sudah berhasil mencetak peringkat penonton terbaik dengan perolehan rating di angka sebesar 27,6 persen. Sedangkan pada musim kedua yang tayang pada 2020, drama ini berakhir dengan rating yang sangat tinggi di angka 27,1 persen. 

s