Sudah Resmi Menikah dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Dikabarkan Kabur Bawa Barang Berharga

Minggu, 30 April 2023 | 12:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sudah Resmi Menikah Dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Dikabarkan Kabur Bawa Barang Berharga

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani kembali membuat jagad maya geger dan terkejut dengan kabar terbaru yang diumumkannya melalui unggahan di laman media sosial Instagram.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video saat dirinya dan Antonio tengah melangsungkan prosesi akad nikah, denga kolom caption berisikan pengumuman yang menjelaskan bahwa dirinya ternyata sudah resmi menikah dengan kekasih hatinya yakni Antonio Dedola.

“Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 january 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Lalu kami hidup seperti pasangan suami pada umum nya,” tulis Nikita Mirzani dalam kolom caption unggahannya.

Kendati demikian, kabar tersebut rupanya menjadi sebuah kabar buruk, pasalnya pernikahan yang baru seumur jagung itu diuji.

Keduanya terlibat pertengkaran hebat sampai ada kalimat yang membuat wanita berusia 37 tahun ini sakit hati terhadap suaminya.

“Saya dan toni masih ber status istri karna kita belum bercerai sampai detik ini, 1 minggu lalu kita sempet berantem hebat karna ada kata2 dari mulut nya yang membuat saya sakit hati. Setelah itu kita baik2 saja seperti biasa,” jelasnya.

Setelah hubungan keduanya kembali baik-baik saja, Nikita menceritakan bahwa Toni secara tiba-tiba pergi meninggalkan rumah. Tidak hanya itu, bule asal Jerman itu juga membawa beberapa barang berharga yang diantaranya adalah tas, gelang catier dan beberapa baju milik Nikita dan sang adik.

“Lalu pada hari kamis toni meninggal kan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberitan ka amel dan baju adik saya lintang lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju2 lama nya dia,” ungkap Nikita.

Kepergian Toni pun berhasil membuat ibu dari 3 orang anak itu merasa kebingungan. Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa lagi-lagi dirinya salah memilih pasangan hidup.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/bundsthetic)

“Saya tidak tau maksud nya apa. Saya selalu membicarakan dia baik di depan wartawan. Biarin pun netizen bilang mokondo pengangguran tapi saya selalu membela. Karna dia suami saya,” kata Nikita.

“Tapi kembali lagi mungkin ini jalan tuhan yang terbaik.Itu saja yang dapat saja jelaskan teman2 Tolong Jangan menjelek jelekan Toni,” sambungnya.

Kabar yangg disampaikan oleh Nikita Mirzani ini pun menjadi ramai dan menarik perhatian warganet. Melihat hal itu, Antonio Dedola pun langsung memberikan klarifikasi.

Melalui laman media sosial Instagram-nya Antonio menjelaskan bahwa gelang tersebut telah diberikan padanya saat di Yogyakarta.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/bundsthetic)

“Aku tak akan pernah mencuri karena aku sempat menjadi polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan sudah mengabdi pada keadilan di sepanjang hidupku maka kenapa aku harus melakukannya!” tulis Antonio Dedola.

“Aku mendapatkan gelang ini darinya di Yogyakarta, dia sendiri yang memberikannya padaku. Aku tak pernah meminta apa-apa darinya, tapi yang ku tahu adalah ini pemberiannya!” sambungnya.

Kini, hingga artikel ini dinaikan, unggahan dari Nikita Mirzani pada laman media sosial Instagram-nya telah dihapus.