Suka Menyindir, Ini 5 Zodiak Terkenal Sarkastis

Rabu, 1 Juni 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Suka Menyindir, Ini 5 Zodiak Terkenal Sarkastis

Ilustrasi menyindir. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu upaya tersembunyi dalam menyamarkan bagaimana perasaan seseorang entah itu saat marah, takut, maupun terluka adalah dengan sebuah sarkas. Namun, perkataan sarkas biasanya lebih sering digunakan untuk menyindir orang lain.

Sindiran dengan kalimat sarkas pun mempunyai kekuatan tersendiri yang dapat membuat lawan bicara merasa terintimidasi walaupun mengatakan dengan menggunakan kalimat yang merupakan perumaan.

Berucap dengan kalimat sarkas ternyata juga sering dilakukan oleh beberapa zodiak di bawah ini. Sebelumnya, zodiak-zodiak ini memang sudah dikenal sebagai sosok yang senang menyindir baik secara tersurat maupun tersirat. Oleh sebab itu, sebaiknya Kamu harus bisa berhati-hati jika dihadapkan dengan lima zodiak berikut.

Gemini

Zodiak Sulit Diajak Berteman (Special)

Dalam banyak lingkup sosial, "Social Butterfly" adalah sosok yang lekat dengan zodiak Gemini. Namun, mereka pun dapat membuat orang merasa terintimidasi dengan ucapannya yang mengerikan. Yap, Gemini tidak hanya menjadi orang yang pintar bergaul karena ahli dalam berkata-kata, namun mereka juga pintar dalam hal berkata sarkas ketika menyindir orang lain.

Karena mereka selalu menjaga image yang telah dibangun dengan baik, maka mereka tidak akan marah dengan cara blak-blakan atau berucap kasar. Gemini justru akan lebih memilih menyindir dengan sebuah candaan yang berhasil mengenai hati.

Capricorn

Zodiak Hubungan Tanpa Status (Special)

Di beberapa kesempatan, Capricorn berhasil menjadi sosok yang terlihat bijaksana dan tenang. Namun, sisinya yang seperti itu tidak selamanya akan ditampilkan oleh Capricorn. Saat ada seseorang yang dapat membuat mereka merasa kesal, mereka bukan tipe orang yang akan diam saja.

Capricorn cenderung akan menyindir dengan kata-kata sarkas apabila mereka merasa apa yang dihadapi sudah sangat menguras kesabaran. Di sejumlah kasus, beranda sosial mereka akan dipenuhi dengan sebuah sindiran jika mereka tidak suka dengan seseorang.

Jadi, siapkan mental jika orang dengan zodiac Capricon sudah kehilangan kesabaran dan mulai mengeluarkan jurus andalannya dalam menyindir, yaitu berkata sarkas.

Aquarius

Zodiak Hubungan Tanpa Status (Special)

Karena memiliki jiwa independen yang tidak suka diatur, Aquarius cenderung terkesan cuek dengan sekitarnya. Orang-orang akan melihat Aquarius sebagai sosok yang spontan dan memberontak karema mereka memiliki dunianya sendiri dan selalu berusaha untuk hidup di sana.

Untungnya, mereka tidak akan ambil pusing terhadap orang-orang yang tidak suka dengan mereka. Hal inilah yang pada akhirnya menyebabkan mereka berani mengungkapkan pendapat mereka kepada orang-orang tersebut. Mereka dapat membuat pendengarnya merasa sakit hati akibat kalimat sarkas yang dikeluarkannya terdengar kasar.

Virgo

Ilustrasi zodiak virgo. (Special)

Virgo terkadang dapat menjadi sosok yang merasa lebih baik dari orang lain karena mereka diberkahi dengan banyak kelebihan dan kepintaran. Selain itu, mereka juga dikenal kritis dan berani dalam menyampaikan pendapat karena sikap perfeksionis yang dimilikinya.

Hal inilah yang menyebabkan Virgo terbiasa untuk melontarkan sindiran halus yang menyakitkan. Terlebih lagi saat mereka menganggap jika orang yang dilawannya bukanlah sosok yang sepadan. Pada akhirnya, orang lain akan dibuatnya merasa tidak nyaman atas karakter judgmental mereka yang sangat mempengaruhi kebiasaan mereka.

Scorpio

Ilustrasi zodiak scorpio. (Special)

Sikap hati-hati yang selalu diterapkan dalam setiap tindakan adalah hal yang identik dengan Scorpio. Oleh sebab itu, Scorpio juga dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tertutup terhadap orang-orang disekitarnya. Tapi, jangan pernah berniat membuat masalah dengan zodiak ini

Hal itu karena mereka tidak akan tinggal diam begitu saja ketika ada orang yang berhasil membuat mereka kesal. Biasanya, mereka akan membalas dengan cara yang elegan namun menyakitkan. Dengan ketenangan yang mereka miliki, Scorpio berhasil menjadi sosok yang dapat mengeluarkan kata-kata sarkasme menusuk hati.