Sukses dengan “Happiness”, Han Hyo Joo Kembali Tampil dengan “The Pirates 2”

Jumat, 17 Desember 2021 | 21:17:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sukses Dengan “Happiness”, Han Hyo Joo Kembali Tampil Dengan “The Pirates 2”

Han Hyo Joo. (Instagram.co/agneshanhyojoo)

Ladiestory.id - Korean Drama Lovers pastinya sudah tidak asing dengan aktris Han Hyo Joo. Sukses merampungkan dramanya akhir tahun ini, Han Hyo Joo tidak membutuhkan waktu lama,  Han Hyo Joo kembali menyapa fans melalui aktingnya dalam film “Pirates 2” Awal Tahun 2022. Han Hyo Joo tidak sendiri, film ini juga diperankan oleh beberapa bintang lainnya seperti, Kang Haneul, Lee Kwang Soo, Oh Sehun, Chae Soo Bin, Kim Sung Oh dan Park Ji Hwan.

Cast The Pirates 2. (Instagram.co/teamsoobin)
Cast The Pirates 2. (Instagram.co/teamsoobin)

Pada Kamis (16/12/2021), secara resmi Lotte Entertainment merilis poster perdana dari film ini. Film “The Pirates 2” merupakan film sekuel dengan judul yang sama “The Pirates” dirilis tahun 2014, Han Hyo Joo dan bintang lainnya akan menyapa penggemar pada Januari 2022. 

Sinopsis Film “The Pirates 2

Film ini bercerita tentang Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Lee Kwang soo dan Oh Sehun sebagai pemeran utama. Kang Ha neul sebagai pemimpin, Han Hyo Joo sebagai Pemilik Kapal, Lee Kwang Soo seorang yang bercita-cita menjadi raja bajak laut. Film ini menceritakan kisah sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut, untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak, setelah kerajaan digantikan oleh Joseon. Di sutradarai oleh Kim Jung Hoon, Film The Pirates pertama dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil dan mengumpulkan lebih dari 8,6 juta penonton bioskop. Nantikan penayangan utamanya di bioskop di bulan Januari.