Sunglasses Untuk Para Wanita Yang Suka Tampil Trendy

Rabu, 14 Oktober 2020 | 20:12:58

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Sunglasses Untuk Para Wanita Yang Suka Tampil Trendy

Sunglasses atau kacamata hitam menjadi salah satu barang yang wajib kamu bawa saat ke pantai. Bukan cuma buat gaya-gayaan, fungsi utama kacamata hitam ini adalah untuk melindungi mata kamu dari silaunya cahaya matahari. Ladies, pakai kacamata hitam juga bagus lho karena ini akan membuat kamu terlihat lebih modis. Apalagi kacamata hitam mampu melindungi mata kamu dari silaunya sinar matahari. Nah, tapi hati-hati dalam memilih kacamata ya, ladies. Pilihlah kacamata hitam yang sesuai dengan bentuk wajah kamu supaya terlihat bagus.

Kenapa Mata Perlu Perlindungan?

Perlindungan terhadap mata penting untuk melindungi jaringan di sekitar mata yang tergolong rapuh. Misalnya kelopak mata, di mana lapisan kulit sangat tipis dan rentan terkena kanker kulit. Radiasi sinar UV terhadap mata juga bisa meningkatkan risiko terjadinya berbagai penyakit mata, seperti katarak, pingueculum dan pterygium. Katarak adalah perubahan pada lensa mata menjadi keruh. Kondisi ini dapat merusak retina, sehingga mengganggu kemampuan melihat. Sementara pingueculum adalah munculnya benjolan kekuningan pada bagian putih mata, dan pterygium adalah kondisi di mana konjungtiva (jaringan yang melapisi putih mata) tumbuh ke dalam kornea.

Berikut 5 Rekomendasi  Sunglasses Untuk Para Wanita Yang Suka Tampil Trendy

Marc Jacobs

Marc Jacobs Sunglasses Wanita - Black merupakan sunglasses dengan material plastik yang didesain trendy dalam frame full rim, dengan lensa berwarna coklat. Cocok digunakan untuk melindungi mata dari sinar UV dan biasan cahaya sinar matahari. Ideal untuk dipakai sehari-hari dan terlihat lebih fashionable.

Aigner 

Aigner Sunglass Kacamata Wanita merupakan sunglasses berbahan plastik berkualitas yang didesain trendy dengan model full frame. Berfungsi untuk melindungi mata kamu terhadap sinar UV dan biasan cahaya matahari. Cocok digunakan saat beraktivitas sehari-hari.

FURLA

FURLA Sunglasses Wanita merupakan sunglasses yang terbuat material plastic lens berkualitas dan tidak mudah pecah. Sungglasses dengan UV protection yang dapat melindungi mata kamu dari sinar buruk matahari dan dengan desain fashionable & elegance.

Guess

Berawal dari koleksi stonewased denim yang ikonik, Guess berkembang menjadi sebuah brand yang sukses secara internasional. Sexy, daring, dan glamour menjadi ciri khas dari koleksi busana dan aksesorisnya yang hadir dengan detail ikonik seperti tiger print dan kristal gemerlap.

Swarovski

Swarovski Kacamata Wanita - Black merupakan kacamata berbahan plastik yang didesain trendy dengan full rim yang nyaman saat digunakan. 

Yang terpenting saat membeli kacamata hitam atau Sunglasses harus memiliki lapisan UV protection dengan kadar perlindungan 100% agar terhindar dari radiasi UVA dan UVB.  Pastikan label UV 400 atau 100% UV Protection tertera pada sunglasses

Sumber Foto Utama: Freepik.com