Sutradara Film "Bukan Cenderella" Ungkap Alasan Fuji Jadi Pemeran Utama

Selasa, 11 Januari 2022 | 17:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sutradara Film "Bukan Cenderella" Ungkap Alasan Fuji Jadi Pemeran Utama

Fuji Utami Putri (Special)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri atau sering disebut Fuji, dipercaya oleh sutradara untuk memerankan tokoh utama, Amora Olivia, dalam film adaptasi Wattpad berjudul Bukan Cinderella. Film tersebut akan dirilis pada 2022 dan diketahui bahwa Fuji akan dipasangkan dengan Rafael Adwel.

Alasan Fuji Jadi Pemeran Utama

Fuji memberitahu bahwa ia mendapat tawaran bermain dalam film yang ditulis oleh Dheti Azmi. Namun, ia sudah melakukan casting seperti pemain yang lainnya. Walaupun Fuji sempat ragu untuk mengikuti casting, ia justru berhasil mendapatkan peran di dalam film Bukan Cenderella.

“Awalnya aku casting dulu bukan langsung. Awalnya ragu, kirain enggak bakal keterima deh, coba-coba, Alhamdulillah keterima,” ungkap Fuji Utami.

Di sisi lain, sutradara film Bukan Cenderella, Andi Garin, mengungkapkan bahwa fuji terpilih sebagai pemeran utama bukan karena namanya kini sedang naik. Namun, Fuji memiliki bakat dalam memerankan akting jadi pemeran utama.

Selain itu, Andi juga menyebutkan bahwa adik mending Bibi Andriansyah memiliki karakter yang mirip 80 persen dengan karakter Amora Olivia di film tersebut. Fuji juga memiliki potensi untuk dapat menjadi seorang aktris.

“Masuk banget (karakter Fuji). Ini kan diangkat dari novel, dan semua netizen tau dan pembaca-pembaca novel tahu gimana karakter Amora. Dan Amora seperti apa, dan itu 80 persen ada di Fuji. Karakternya pas, pas lihat script 'ini anak berpotensi sama yang dikerjain,” jelas Andi Garin.