Kesal Dihujat Haters Melulu, Fuji: Kalau Aku Mati Baru Mereka Puas!

Senin, 1 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kesal Dihujat Haters Melulu, Fuji: Kalau Aku Mati Baru Mereka Puas!

Fujianti Utami Putri adik mendiang Bibi Ardiansyah. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Kemunculan Fujianti Utami alias Fuji An sebagai salah satu sosok terkenal dan artis baru, bukan berarti terjadi dengan mulus dan tanpa halangan. Setelah berjalannya waktu, ia pun menerima cukup banyak kritikan hingga hujatan atas ketenaran yang dinilai tanpa karya

Pernyataan tersebut yang turut dicurahkan olehnya beberapa waktu lalu dalam sebuah podcast. Fuji mengaku, hujatan dari warganet masih terus diterimanya, meski saat ini ia baru saja merilis film perdananya yang berjudul “Bukan Cinderella”. 

Fuji Kesal Terus di Hujat. (YouTube.com/Cam on Entertainment)

"Tetap saja saat aku sudah launching film, ada saja yang bilang aktingnya jelek," kata Fuji dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Cam on Entertainment pada Rabu (27/7/2022).

Tak hanya itu, hal lain yang diakui Fuji kerap membuatnya kesal, yaitu saat para pembencinya di dunia maya selalu mengaitkan ketenarannya dengan kematian mendiang Vanessa Angel dan sang kakak. Dan tak sedikit pula yang menyebutnya pansos pada keponakannya, Gala Sky.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram.com/fuji_an)

"Oh ini hasil kakaknya meninggal. Oh ini hasil dari gendong Gala. Oh ini mah film hasil pansos dari Gala. Yaudah lah nggak akan ada habisnya," sambungnya.

Saking kesalnya, Fuji pun sampai merasa bahwa hujatan yang datang kepadanya saat dirinya meninggal dunia. Di saat itu, para warganet yang membencinya baru akan puas dan tak lagi memberikan hujatan kepadanya.

"Kayaknya kalau aku misal mati, baru mereka puas," ujar Fuji emosi.

Ia lantas turut menyinggung soal mendiang kakak dan kakak iparnya yang disebutnya sempat merasakan apa yang ia alami saat ini. 

Foto: Instagram/vanessaangelofficial

“Kak Vaness sama kak Bibi tuh dulu waktu hidup dihujat dikerjain diusilin sampe diinjak-injak. Pas mereka udah gak ada baru semuanya merasa bersalah, karena pas masih hidup mereka gak pernah dihargai sama sekali,” ungkapnya lagi.

Karena hal tersebut, ia pun menduga jika nasibnya mungkin akan sama dengan kedua orang terdekatnya.

“Jadi mungkin kalau aku mati baru mereka senang," tambahnya.

Mengetahui curhatan Fuji, warganet pun lantas membanjiri kolom komentar dengan bermacam respon. Banyak yang warganet yang terlihat peduli dan memberikan semangat bagi kekasih dari Thariq Halilintar tersebut. “Semangat Fuji, banyak yang sayang kamu,” komen @mutiapuri.

“Semangat Fuji, udah jangan dengerin netizen. Fokus aja sama karier uti dan fokus sama Gala,” komentar akun @kharmillashiti. 

Namun, ada pula yang justru meminta Fuji agar tak asal berucap mengenai kematian.

“Ati-ati mba ucapan adalah doa,” tulis akun @heyymass.

Seperti diketahui, kemunculan sosok Fuji An setelah meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah memang diketahui sempat menyita perhatian publik. Kini, berkat hal tersebut, dirinya pun dikenal sebagai salah satu artis yang turut meramaikan dunia hiburan Indonesia.

s