Intip OOTD Cewek Kue ala Fujianti Utami Putri, Adik Ipar Vanessa Angel

Jumat, 8 Juli 2022 | 15:21:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Intip Ootd Cewek Kue Ala Fujianti Utami Putri, Adik Ipar Vanessa Angel

Fashion Fuji Cewek Kue. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Dunia fashion sekarang sudah semakin berani berinovasi dan unik. Belum lama ini, muncul istilah-istilah baru yang sedang tren seperti, cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi. Istilah ini muncul dari salah satu platform online yaitu, TikTok. Awalnya, istilah ini pertama kali keluar dari seorang kreator konten TikTok dengan nama akun @javamassie.

Munculnya tren cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi itu langsung menyebar khususnya dikalangan para Gen Z yang saat ini tengah gempur-gempurnya dalam mengikuti perkembangan zaman. Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel pun seakan tak mau kalah untuk tidak mengikuti tren saat ini.

Jika dilihat dari unggahan foto dalam akun Instagram Fuji @fuji_an, cukup banyak inspirasi OOTD Fuji layaknya seperti cewek kue, cewek mamba, ataupun cewek bumi. Nah, berikut ini akan ada beberapa inspirasi OOTD cewek kue ala Fuji untuk para Gen Z yang ingin mengikuti perkembangan zama dalam dunia fashion.

Fuji sendiri dikenal dengan fashionnya yang terlihat sangat kekinian layaknya anak muda diusianya yang masih sangat mengikuti majunya zaman. Apalagi, dalam memiliki fashion atau OOTD yang tentu saja akan dilirik para pengikut akun media sosialnya. Yuk intip inspirasi OOTD cewek kue ala Fuji!

Perpaduan Warna Pink Putih

 

Fashion Fuji Cewek Kue.(Instagram.com/fuji_an)

Perpaduan warna pink putih yang dikenakan Fuji ini sangat terlihat kekinian dan mencerminkan cewek kue sekali loh! Warna pink cerah dengan putih sangat cocok dikenakan bagi wanita yang ingin terlihat dengan fashion yang lebih girly. Meskipun warna cewek kue yang dikenakan Fuji ini terlihat sangat cerah, namun tetap kece dan tidak berlebihan. OOTD yang satu ini bisa nih jadi bahan kamu untuk foto ala cewek kue dan diunggah di Instagram.

Kombinasi  Tabrak Warna

Fashion Fuji Cewek Kue. (Instagram.com/fuji_an)

Nah, inspirasi OOTD cewek kue lainnya ala Fuji bisa dengan memberanikan diri untuk kombinasi tabrak warna dalam berpakaian. OOTD yang satu ini memang harus cukup percaya diri sih, karena kalau gak percaya diri bisa gak nyaman dalam berpakaian.

Warna Full Pink

Fashion Fuji Cewek Kue. (Instagram.com/fuji_an)

Warna full pink ingin sangat melambangkan wanita feminim sekali loh! Jadi, buat kamu yang ingin terlihat girly bisa banget untuk jadikan warna pink ini jadi inspirasi OOTD cewek kue ala fashion Fuji.

Corak Warna Warni

Fashion Fuji Cewek Kue. (Instagram.com/fuji_an)

Corak warna warni ala Fuji yang satu ini juga terlihat sangat kece. Ditambah lagi menggunakan sandal dengan warna hijau yang sangat menyala. Inspirasi OOTD cewek kue yang ini pasti akan menjadikan kamu terlihat sangat kekinian. 

Kamu juga akan terlihat semakin kece lagi dengan aksesori bando di kepala yang senada dengan warna baju yang digunakan loh! Dan tambahan tas yang menambah kekecean kamu dalam outfit ala cewek kue. 

Itu dia beberapa inspirasi OOTD cewek kue ala Fuji yang tentu saja bisa jadi inspirasi para Gen Z yang saat ini sangat mengikuti perkembangan zaman tapi bingung nih mau fashion yang seperti apa. Nah, satu hal yang perlu diingat bahwa Gen Z harus memiliki rasa percaya diri dan kenyamanan dalam berpakaian.

Percuma saja mengikuti perkembangan zaman yang ada saat ini tetapi, kamu tidak nyaman dan malah menyusahkan diri sendiri loh! Kenyamanan adalah kunci utama dalam berpakaian termasuk saat mengikuti perkembangan di dunia fashion saat ini yang semakin maju dan terlihat semakin kreatif dengan berbagai macam inovasi.

Semoga, inspirasi OOTD cewek kue ala Fuji dapat membantu para Gen Z dalam mengikuti perkembangan tren fashion saat ini ya!