Sutradara "Little Women" Ungkap Banyak Upaya untuk Memilih Pemeran Utamanya

Minggu, 4 September 2022 | 23:00:00

Sutradara "Little Women" Ungkap Banyak Upaya Untuk Memilih Pemeran Utamanya

Little Women.(Special)

Ladiestory.id - Serial tvN terbaru "Little Women" telah banyak dinanti sejak awal produksi dengan jajaran pemeran utamanya. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won yang juga sukses dalam berbagai drama sebelumnya seperti "Vincenzo", "Money Flower" dan "Crownes Clown". Sedangkan penulisnya adalah Jung Seo Kyung yang juga sukses dalam drama "Decision to Leave".

Drama ini memiliki jumlah 12  episode yang menyajikan alur cerita yang bergerak cepat dan mencetak rating 6,4 persen di penayangan pertamanya pada (3/9/2022). Rating ini cukup tinggi untuk episode pertama dalam sebuah drama baru.

Little Women. (Special)

Serial ini dimulai dengan menunjukkan kehidupan dari tiga saudara perempuan yang erat terdiri dari In-ju (Kim Go Eun), In Kyeong (Nam Ji Hyun) dan anak terakhirnya In Hye (Park Ji Hu) yang terlahir di keluarga yang hidup dalam kemiskinan.

In Kyeong yang terlalu bersemangat dan memiliki moralitas yang kuat sebagai seorang jurnalis, menemukan kecurigaan tentang seorang politisi. Sementara itu, In Ju terlibat dalam kasus penipuan perusahaannya dan menerima tas berisi uang dari rekan kerjanya yang sudah meninggal.

Sang sutradara, Kim Hee Won mengatakan, bahwa serial ini adalah interpretasi modern dari novel klasik terkenal.

“Ini adalah reinterpretasi dari novel, ‘Little Women’ saya bertanya-tanya seperti apa jadinya jika di masyarakat Korea Modern. Serial kami dimulai dengan kenyataan yang bisa disetujui semua orang, tetapi endingnya akan menemui akhir yang tak terbayangkan,” ungkap Kim Hee Won dalam Konferensi pers online.

Dalam konferensi pers online, sang sutradara juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan banyak upaya untuk memilih aktor utama dan dia merasa beruntung bekerja dengan kru yang hebat.

Little Women. (Special)

“Saya yakin dengan cerita yang ditulis dengan indah dari penulis dan penampilan yang luar biasa dari para aktor, serta scene yang diatur dengan indah oleh desainer produksi dan sinematografer, saya berharap pemirsa akan menikmati adegan dalam 12 episode ini,” sambungnya.

Kim Hee Woon juga sampaikan bahwa dirinya telah meluangkan banyak waktu untuk casting. Karena dirinya punya aturan tersendiri, baik itu aktor yang ingin dilihat penonton atau yang ingin diajak bekerja sama oleh staf produksi.

Little Women. (Special)

Diakhir, Kim Hee Won mengungkapkan, “Saya senang para aktor penasaran dan tertarik dengan serialnya. Saya bisa merasakan semangat mereka dalam memperlajari naskah dan membuatnya menjadi sebuah serial drama,”